Obsesi Miliki Bokong Terbesar di Dunia, Wanita ini Malah Menjomblo

Obsesi Miliki Bokong Terbesar di Dunia, Wanita ini Malah Menjomblo
Obsesi Miliki Bokong Terbesar di Dunia, Wanita ini Malah Menjomblo
0 Komentar

RAGAM – Seorang perempuan blesteran Serbia-Swedia mengaku masih kesulitan menemukan cinta sejati untuknya.

Hal itu lantran ia menduga bahwa banyak laki – laki merasa “takut” dengan bokong bagian belakangnya yang ukurannya super besar akibat sengaja dioperasi.

Natasha Crown (27) menjalani lima kali pengangkatan bokong di Brasil untuk mempunyai “bokong terbesar di dunia”.

Baca Juga:BPN Kabupaten Subang Targetkan 1.500 Bidang Redistribusi Tanah dan 32.000 PTSLFSPMI KC Purwakarta  Tuntut Menaker Mundur

Namun, operasi itu malah tidak berhasil membantunya memikat kekasih dalam waktu yang lama

“Hubungan terakhir saya adalah tujuh tahun yang lalu,” terang Crown, dilansir dari NYPost pada Rabu (16/2/2022) via Fin

Walaupun begitu, Natasha berhasil mempunyai jumlah followers mencapai 2 juta lebih di Instagram akibat dari daya pikat bokong besarnya serta telah mendapatkan centang biru

“Hidup saya cukup ekstrim, jadi saya pikir orang-orang takut pada saya.” imbuhnya lagi.

BBL, atau pengencangan bokong Brazillian, tengah naik daun beberapa tahun terakhir, lantaran banyak wanita menginginkan lekuk tubuh ala Kim Kardashian.

https://www.instagram.com/p/CTjQomnKtoL/

“Ini menakutkan bagi pria. Anda memiliki kepribadian saya, dan kemudian Anda memiliki tubuh saya dan kemudian Anda memiliki segala sesuatu yang lain di atas itu. Ini ekstrem,” ucap Crown.

Influencer yang berbasis di Gothenburg, Swedia baru-baru ini muncul dalam serial “Truly’s” “Hooked on the Look,” di mana ia dijebak untuk kencan buta dengan Adam Swedia.

Baca Juga:Salurkan Bakat Pelajar, SMAIT As-Syifa Wanareja Gelar ALFEST 2022Warga Karawang Laporkan Dua Pohon ke Polisi, Ini Alasannya

Seperti tebakan Crown, pria tersebut langsung merasa ketakutan melihat bokongnya dan tidak ingin pergi kencan untuk kedua kalinya.

“Saya mengerti. Itu terlalu besar untuknya. Terlalu banyak untuk menangani semua ketebalan, semua lekukan,” ucap Crown sedih

“Itu tidak berhasil, kami melanjutkan, dan mudah-mudahan saya akan menemukan seseorang.” tambahnya lagi

Walaupun bokong bagian belakangnya yang sangat besar menakuti minat cinta potensial, akan tetapi Crown menjelaskan, bahwa dirinya tidak mempunyai rencana untuk membuatnya menjadi kecil lagi.

0 Komentar