BRI Kantor Cabang Subang Hadiahi Nasabah dalam Temu Agung Si Raja

BRI Kantor Cabang Subang Hadiahi Nasabah dalam Temu Agung Si Raja
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES HADIAH LANGSUNG: Pemimpin Cabang BRI Subang Laily Arif Yuniansyah dan jajaran, saat memberikan hadiah langsung pada nasabah satu unit Honda Beat.
0 Komentar

SUBANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Subang, melakukan pertemuan dengan nasabah prioritas, Rabu (16/2). Kegiatan yang dilakukan di Astro Highland and Resto Ciater itu dikemas dalam konsep Gathering. Dengan tema ‘Temu Agung Si Raja’.

Pemimpin Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah menjelaskan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya di beberapa unit cabang Bank BRI se-Kabupaten Subang.

“Kegiatan Temu Agung Si Raja ini sebagai bentuk penghargaan kita ke nasabah. Karena mereka sudah mau mempercayakan dananya ke BRI,” katanya.

Baca Juga:4 Tempat Terbaik untuk Meletakkan Treadmill di RumahKabar Duka, Suami Mantan Bupati Subang Imas Aryumningsih Meninggal Dunia

Ada 50 nasabah prioritas yang diundang dari setiap unit se-Kabupaten Subang, untuk mengikuti acara tersebut. Dalam kesempatan itu para nasabah mengikuti lelang hadiah untuk mendapatkan logam mulia dari berat 1 gram hingga 5 gram, serta hadiah utama satu unit sepeda motor honda beat.

“Melalui Temu Agung Si Raja ini, alhamdulilah terkumpul total Rp5,471 M tabungan,” tambahnya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut, bisa memberikan bukti nyata pada nasab jika BRI bisa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.(idr/vry)

0 Komentar