Bikin Konten Low Light Kamu Sekelas Profesional dengan 4 Kecanggihan Kamera Galaxy S22 Ultra 5G

Bikin Konten Low Light Kamu Sekelas Profesional dengan 4 Kecanggihan Kamera Galaxy S22 Ultra 5G
0 Komentar

Tidak hanya mampu menghasilkan video yang super stabil, termasuk di kondisi low-light, Galaxy S22 Ultra 5G juga mampu fokus pada subjek yang direkam dengan lebih baik. Berkat teknologi Multi Object Tracking yang didukung auto frame rate yang lebih besar, Galaxy S22 Ultra 5G mampu mendeteksi hingga 10 orang dalam frame dengan fokus yang lebih cepat, bahkan dalam kondisi low-light. Hal tersebut juga didukung sensor Laser AutoFocus (AF) dengan AI terbarukan untuk penentuan fokus yang lebih pintar.

[Video Nightography dengan Galaxy S22 Ultra 5G dengan hasil yang tajam dan stabil]

Bidik dan Edit Foto dengan Lebih Profesional menggunakan Expert RAW

Selain kapabilitas dalam mengambil foto, satu hal yang menjadikan seseorang profesional dalam fotografi adalah kemampuan dalam mengedit foto. Dalam hal ini, Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan akses eksklusif untuk aplikasi Expert RAW yang memberikan kontrol penuh atas keempat lensa dan fleksibilitas untuk menyesuaikan pengaturan kamera yang diinginkan. Hal ini menciptakan pengalaman layaknya menggunakan DSLR dan memungkinkan kamu untuk memiliki kontrol lebih akan proses kreatif dalam memotret.

Baca Juga:Agus Masykur Masuk Bursa Bakal Calon Anggota DPR RI, Tidak Ikut Pilkada 2024?Duet Anies-RK Lawan Berat Prabowo dan Ganjar di Pilpres 2024

Galaxy S22 Ultra 5G pun mampu memberikan pengalaman selayaknya kamera DSLR yang memungkinkan pengguna membuat foto jadi lebih terang atau gelap dengan pengaturan ISO dan shutter speed, menyesuaikan white balance untuk membuat foto tampak lebih hangat atau sejuk, hingga mengatur fokus secara manual. Lalu, dengan kemampuan untuk menyimpan foto dalam format RAW hingga 16bit, kamu bisa punya kontrol lebih dalam mengedit foto berkat lebih banyaknya data dari gambar yang dimiliki. Edit foto dengan aplikasi pro seperti Adobe Lightroom lebih mudah karena sudah terintegrasi dalam aplikasi Expert RAW, hanya perlu klik logonya dan otomatis bisa edit langsung. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan gambar yang persis sesuai keinginan layaknya profesional, semua langsung dari smartphone-mu.

Kamu bisa bikin konten profesional siang-malam bersama S22 Ultra 5G dengan pre-order sekarang!

Bagi para konsumen yang tidak sabar untuk punya cara baru membuat konten secara profesional dalam gelap dengan Galaxy S22 Ultra 5G, pre-order telah dibuka dari 9 Februari hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy, berikut detail harga Galaxy S22 Ultra 5G:

0 Komentar