3 Kemudahan S Pen untuk Kerja Hibrida yang Tak Bisa Kamu Temukan di Smartphone Lain

3 Kemudahan S Pen untuk Kerja Hibrida yang Tak Bisa Kamu Temukan di Smartphone Lain
0 Komentar

Terlebih lagi, kamu bisa mengubah tulisan tangan menjadi teks dengan instan, sehingga catatan meeting bisa segera dibagikan ke rekan kerja tanpa menghabiskan waktu lama. Cukup buka Samsung Notes, tulis catatanmu, ketuk ikon Text, dan ketuk Convert. Tulisanmu akan secara otomatis dikonversi dalam bentuk teks. Tidak perlu khawatir tulisanmu tidak terbaca, karena fitur ini tersedia dalam 88 bahasa. Dan hal ini juga bisa dilakukan langsung untuk menulis di sosial media seperti Twitter, cocok untuk kamu yang suka berbagi tips berguna di sosial media kamu.

Menuliskan teks pada aplikasi twitter menggunakan tulisan tangan dengan S Pen

Kolaborasi jarak jauh lebih mudah dengan Quick Note
Tidak jarang, kita menerima pekerjaan yang mendadak atau harus segera diselesaikan, padahal sedang jauh dari laptop. Pada saat seperti ini, kamu bisa mengirimkan referensi kepada rekan kerja dengan Galaxy S22 Ultra 5G, bahkan sambil multitasking. Kamu bisa berkomunikasi dengan rekan kerja sembari melakukan browsing di internet atau Gallery untuk sharing konten dengan lebih cepat. Caranya mudah, buat New Note dengan Air Command yang nantinya akan muncul sebagai PIP (Picture in Picture), lakukan pencarian pada laman browser, salin materi yang kamu inginkan dengan Web Clipper, lalu cukup klik ‘Link’ atau ‘Whole Page’ untuk membagikan link URL atau melampirkan konten pada shared notes.

Menyalin referensi semudah drag and drop ke Samsung Notes tanpa berpindah tampilan

Baca Juga:Komitmen BNPB dalam Mitigasi Pra Bencana, Penanggulangan Bencana hingga Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana Jakarta, 23 Februari 2022 Diapresiasi Menko AirlanggaMenko Airlangga Sepakati Berbagai Kerja Sama Strategis, Indonesia dan Korea Selatan Saling Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Sesi brainstorming virtual jadi lebih seru dan interaktif
Satu aktivitas yang terasa berbeda saat bekerja secara hibrida adalah brainstorm yang biasanya dilakukan tatap muka menjadi sesi diskusi lewat video conference berdurasi lama. Sesi ini bisa menjadi lebih praktis dan interaktif dengan berbagai kemudahan S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G yang sudah didukung Bluetooth Low Energy (BLE) untuk mendukung produktivitas. Salah satunya, ada Smart Select untuk berbagi atau menyimpan informasi dengan instan. Lalu, ada Live Message untuk mengirim pesan unik sebagai inspirasi. Brainstorm pun terasa lebih menyenangkan dan sederhana semudah garisan tangan.

0 Komentar