Kunjungi Bapeda Jabar, Ini yang Disampaikan Nina Nurhayati

Kunjungi Bapeda Jabar, Ini yang Disampaikan Nina Nurhayati
0 Komentar

BANDUNG – Mendengar banyaknya kritik dari masyarakat Kabupaten Subang mengenai lambatnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat membuat Nina Nurhayati bergegas mendatangi Bapeda Provinsi Jawa Barat, Kamis 17 Februari 2022.

Kedatangan bi Nina sapaan akrab Anggota DPRD Fraksi NasDem itu langsung disambut hangat oleh Kepala Badan Bapeda Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bi Nina menyampaikan pesan agar pembangunan yang merupakan tanggungjawab Provinsi agar secepatnya dilaksanakan, terlebih banyak sekali janji Gubernur yang belum terealisasikan padahal masyarakat yang mendukung Gubernur saat kampanye sangat menunggu realiasi yang setiap kampanye selalu diucapkan.

Baca Juga:Ketua Pansus VII Nina Nurhayati, Menyambut Baik Program SPAM di CirebonNina Nurhayati Apresiasi PDAM Bekasi

“Saya menyampaikan agar pembangunan yang menjadi tanggung jawab Provinsi agar secepatnya direalisasikan, apalagi janji – janji Bapak Gubernur pada saat kampanye, masyarakat di bawah, khususnya di Kabupaten Subang sangat menunggu semua program yang dijanjikan saat kampanye untuk direalisasikan,” tukasnya. (idr)

0 Komentar