Reses di Majalengka, Linda Megawati Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Reses di Majalengka, Linda Megawati Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes
0 Komentar

MAJALENGKA– Anggota DPR RI Frakasi Partai Demokrat Linda Megawati SE MSi melaksanakan Reses di GOR Desa Rajagaluh Kidul Kec. Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (01/3).

Dalam Kesempatan tersebut Anggota DPR RI Komisi 9 tersebut meminta kepada masyarakat tetap menjaga protocol kesehatan dengan 3 M,” Pandemi covid-19 masih belum berlalu, apalagi sekarang naik lagi jadi saya minta kepada semuanya untuk tetap jaga prokes untuk kebaikan kita bersama,” katanya.

Selanjutnya, Anggota DPR yang Mewakili daearah Sumedang, majalengka dan Subang tersebut juga bepesan untuk menjaga kondisi tubuh di musim pancaroba seperti sekarang.” Sekarang ini peralihan musim, cuacanya ga nentu, jaga kesehatan dengan olagraga dan minum vitamin,” katanya.

Baca Juga:Perbedaan Kebijakan Soal TKK Jadi SorotanNasDem Subang Masih Dukung Jimat-Akur

Sementara itu terkait keluhan warga mengenai cicilan BPJS Kesehatan yang diangggap memberatkan dirinya meminta agar lebih aktif berkonsultasi dengan petugas mulai tinggakt RT RW untuk dibantu untuk pengajuan keringanan,” Untuk warga yang tidak mampu bisa nanti diajukan ke RW untuk membuat surat Surat tidak mampu ke Desa,” teranngya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah desa, kepolisian dan TNI.(ded)

 

0 Komentar