Anya Geraldine Makin Akrab dengan Anak Ariel NOAH

Anya Geraldine Makin Akrab dengan Anak Ariel NOAH
0 Komentar

Putri Ariel Noah, Alleia Anata, sedang bersama sang ayah di Paris, Prancis, dalam rangka menghadiri pergelaran busana pada Minggu (6/3) waktu setempat. Sejumlah selebritas ikut bersama mereka termasuk Anya Geraldine.

Rupanya, kedekatan terjalin selama di Paris antara Anya Geraldine dan Alleia Anata. Anya sendiri memamerkan salah satu momen keakrabannya dengan putri Ariel NOAH.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagramnya, Anya dan Alleia Anata terlihat berada di depan salah satu pohon saat mampir ke Disneyland Paris. Terdapat satu kekompakan yang terlihat dalam foto tersebut.

Baca Juga:Rawan Kecelakaan, Jalan Provinsi di Subang Rusak Parah30 Peserta Open Bidding di Subang Bidik Posisi Lima Kepala SKPD

Terlihat Alleia dan Anya membeli boneka karakter Toy Story. Alleia menggenggam boneka Woody, sementara Anya membawa boneka Jessie.

“Dreamy☁️💓✨🌈,” tulis Anya singkat, menimbulkan beragam komentar dari warganet.

Ada-ada saja warganet menanggapi unggahan Anya tersebut. Kata dreamy yang dituliskannya ditanggapi dengan adegan Layangan Putus. Lainnya, ada juga yang menganggap Anya cocok jadi ibu sambung Alleia.

Komentar Warganet

“It’s my dream nya !” tulis @hap***.

“Calon anak tiri,” kata @dik***.

“Deketin dulu anaknya, baru baba nya 🔥,” celetuk @ric***.

Diketahui, Ariel NOAH bersama Alleia Anata, dan rombongan influencer atau artis Indonesia menghadiri pergelaran busana di Prancis.

Baru-baru ini, Ariel melalui unggahan di akun Instagramnya membagikan potret kebersamaan mereka yang diabadikan di depan landmark ikonis kota Paris, Menara Eiffel.

“Bonjour (Halo),” tulisnya singkat dalam keterangan unggahan.(dbs/vry)

0 Komentar