Cegah Penimbunan Bahan Pokok, DKUPP Subang Gencar Lakukan Pemeriksaan Gudang

Cegah Penimbunan Bahan Pokok, DKUPP Subang Gencar Lakukan Pemeriksaan Gudang
0 Komentar

SUBANG-Harga berbagai kebutuhan pokok kini mengalami kenaikan. Tidak menutup kemungkinan ada upaya penimbunan berbagai bahan pokok.

Seperti yang terungkap oleh Tim Subdit I / Indag Ditreskrimsus Polda Sumut, yang tengah mendalami temuan gudang yang menyimpan minyak goreng dengan jumlah besar di Kabupaten Deli Serdang pada bulan Februari 2022 lalu.

DKUPP Kabupaten Subang juga saat ini sedang gencar melakukan pemeriksaan terhadap 200 gudang penyimpanan dengan skala kecil, sedang hingga besar, untuk mencegah adanya penimbunan.

Baca Juga:Polisi Memastikan Pembacok Kiai di Indramayu Sehat, Ini Ancaman HukumannyaEfek Makan Semangka! Bolehkah Untuk Ibu Hamil?

Fungsional Perindustrian dan Perdagangan DKUPP Kabupaten Subang Mayang Andhari SE MSi mengatakan, di Kabupaten Subang ada sebanyak 200 gudang penyimpanan bahan pokok seperti barang industri, beras, pupuk, mie instan dan lainnya.

Mayang mengatakan, saat ini pihaknya gencar melakukan pemeriksaan terhadap gudang – gudang penyimpanan agar tidak terjadi penimbunan di kala harga yang meroket.

” Iya kita lakukan pengecekan rutin,” katanya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar