Klinik Spesialis Mata KMM Subang Hadir, Berikan Layanan Kesehatan Mata dan Bisa Operasi Katarak

Klinik Spesialis Mata KMM Subang Hadir, Berikan Layanan Kesehatan Mata dan Bisa Operasi Katarak
0 Komentar

SUBANG- Perdana di Kabupaten Subang, kini telah hadir Klinik Spesialis Mata KMM Subang. Klinik Spesialis Mata KMM Subang siap membantu menyediakan layanan kesehatan mata bagi masyarakat setelah melakukan Soft Opening pada Senin (14/3) di Klinik Mata KMM Subang yang beralamat diJalan Ki Hajar Dewantara No. 7 Kel. Dangdeur, Subang, Kabupaten Subang.

Dalam soft opening ini juga turut dilakukan pemeriksaan mata, dan pemeriksaan buta warna secara gratis dan pemberian kaca mata bagi ibu-ibu dan pemeriksaan mata dan buta warna serta santunan bagi 50 anak yatim piatu.

Manager Area Klinik Spesialis Mata KMM Subang Ririn Sulastri Sapari mengatakan, adanya Klinik Spesialis Mata di Kabupaten Subang merupakan yang perdana.

Baca Juga:Taekwondo Subang Torehkan Prestasi, Raih Juara Umum ke 2 di Kejuaraan Jawa BaratMelalui AIWW Airlangga Sebut Pemerintah Turut Rancang dan Implementasikan Tindakan Untuk Menyelesaikan Masalah Air

Meskipun layanan kesehatan mata ada di RSUD dan beberapa Rumah Sakit di Subang, kehadiran klinik spesialis mata KMM Subang diharapkan juga dapat membantu memberikan layanan kesehatan mata bagi masyarakat.

“Tentu yang paling penting adalah kehadiran klinik khusus mata ini, dapat membantu menyediakan layanan kesehatan mata bagi masyarakat Subang, karena ini klinik yang spesialisasinya dalam memberikan layanan kesehatan mata,” ucapnya.

Dalam menjalankan praktiknya, Klinik Spesialis Mata KMM Subang ini telah memiliki 3 dokter berpengalaman dan profesional.

“Insyaallah dengan 3 dokter spesialis mata yang ada, kami siap memberikan layanan maksimal bagi kesehatan mata,” jelas Ririn.

Beberapa layanan yang bisa diakses di Klinik Mata KMM Subang ini diantaranya Pemeriksaan mata, Pemeriksaan tajam penglihatan, Operasi katarak dengan Teknik Phaco, Operasi Hordoleum / Bintitan, Pemeriksaan Buta Warna, pemeriksaan USG Mata serta Instalasi Optik / Kacamata.

Ia juga menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Subang dan pemerintah setempat atas diberikannya izin pembukaan Klinik Spesialis Mata tersebut.

“Terimakasih pada pemerintah yang telah memberikan izin atas pembukaan klinik khusus mata ini,” jelasnya.

Baca Juga:Kabar Baik untuk Warga Purwadadi, Ini 15 Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki di Tahun 2022Salurkan Bantuan Tunai Pertama di 2022 Kepada Nelayan, Menko Airlangga Harapkan Dapat Kurangi Kemiskinan Ekstrem di Indonesia

Sementara itu, Lurah Dangdeur Irfan Imanul Haqiqi mengucapkan selamat atas dibukanya Klinik Mata KMM Subang.

Ia berharap kehadiran klinik ini, bisa memberikan manfaat dan berkah tidak hanya bagi masyarakat sekitar, namun masyarakat Subang secara luas.

“Kami juga sangat mengapresiasi sekali, kehadiran Klinik Mata KMM Subang karena dapat menjadi solusi terhadap perawatan mata dengan berbagai layanan yang ada,” imbuhnya.

0 Komentar