Buruh Pantura Subang Deklarasikan Dukungan pada Anies Baswedan

Buruh Pantura Subang Deklarasikan Dukungan pada Anies Baswedan
0 Komentar

SUBANG – Buruh di Pantura Subang deklarasikan dukungan pada Anies Baswedan untuk menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung pada Jumat 18 Maret 2022, di halaman PT Handsome Purwadadi.

Salah satu buruh Ratih Sariasih menyebut bahwa deklarasi tersebut diinisasi oleh sebagian buruh yang melihat sepak terjang Anies Baswedan dalam keberpihakannya pada kaum buruh.

Baca Juga:Kunjungi Pabrik Pengalengan Makanan di DIY, Airlangga: UMKM Bisa Go InternasionalLatihan Perdana di Banten, BRT Subang United Diterjang Banjir Bandang

“Kami melihat Anies Baswedan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di 2024 mendatang, terutama keberpihakannya terhadap kaum buruh,” terangnya.

Dia meyakini sosok Anies Baswedan jika memipin Indonesia akan memperjuangkan kepentingan buruh, itulah yang mendorongnya untuk ikut dalam deklarasi mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

“Selain cerdas dan berwibawa saya yakin Pak Anies bisa memperjuangkan kepentingan kami (Buruh),” katanya.

Sementara itu, Ketua Korwil Pantura Subang Relawan Anies, Rizal, turut mengapresiasi deklarasi yang dilaksanakan para buruh.

Menurut Rizal, dengan adanya deklarasi dukungan dari berbagai kalangan mulai bermunculan secara sukarela di wilayahnya, menjadikan energi tersendiri untuk semakin optimis menjadi relawan pemenangan Anies Baswedan.

“Tentu saja ini menjadi ebergi positif, dan optimisme kami untuk membawa Pak Aniea Baswedan menjadi Presiden 2024,” tukasnya.

0 Komentar