Vaksinasi Sudah Melebihi 90% di Subang, Bi Nina Nurhayati Beri Apresiasi Tim Vaksinasi Covid-19

Bi Nina Saat Sharing Dengan Babinkamtibmas dan Babinsa
Bi Nina Saat Sharing Dengan Babinkamtibmas dan Babinsa
0 Komentar

SUBANG – Jangkauan vaksinasi telah melebihi 90% di Kabupaten Subang mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai NasDem, Nina Nurhayati.

“Saya apresiasi sekali dan menghaturkan terima kasih kepada semua tim vaksinasi atas capaian vaksinasi 90% Dosis pertama, semoga Kabupaten Subang dan tentunya Indonesia bisa segera terbebas dari Virus Covid-19 ini” ucapnya kepada JPOL. Selasa 23/03/2022.

Dalam kesempatan berbeda, Kapolres Subang AKBP Sumarni juga memaparkan bahwa, kerja keras tersebut atas kerjasama pihak kepolisian dan Tim NaKes dari Dinas Kesehatan, melaui 40 Vasilitas Kesehatan (vakes) di Kabupaten Subang yang tidak mengenal lelah.

Baca Juga:Silaturrahim ke Sejumlah Kecamatan di Subang, Harapan Bi Nina Nurhayati: Kader Nasdem Jadi TauladanPendapatan Petani Jamur Kayu di Jabar Capai Rp4,5 Juta per Bulan

“Terimakasih untuk Tim NaKes baik dari Dokkes Polres Subang atau pun NaKes dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas-puskesmas di Kabupaten Subang, sehingga capaian target vaksinasi Dosis pertama dapat tercapai juga,” imbuh Kapolres Subang. (rls/Jni)

0 Komentar