Buat Gen-Z, Ini yang Bisa Kamu Lakukan Biar Ramadan Makin Awesome

Buat Gen-Z, Ini yang Bisa Kamu Lakukan Biar Ramadan Makin Awesome
Samsung Galaxy A13 dan A23
0 Komentar

Galaxy A13 dan A23 didesain khusus untuk memaksimalkan gaya hidup digital para Gen Z yang begitu mengandalkan aplikasi smartphone, termasuk ketika menjalani kegiatan di bulan Ramadan

Jakarta – Ramadan sudah di depan mata, apa rencana kamu dalam menjalaninya di tahun ini? Dengan gaya hidup digital yang makin akrab bagi masyarakat, khususnya Gen Z, kegiatan seperti streaming, gaming, chatting, dan medsos-an merupakan hal yang digandrungi dalam mengisi waktu luang di bulan Ramadan, bahkan dengan intensitas yang bisa lebih tinggi dibanding hari-hari biasa.

Maka dari itu, memiliki smartphone yang mampu menemani kamu dalam mengekspresikan diri hingga mendapatkan informasi serta hiburan yang dibutuhkan menjadi penting untuk menjalani Ramadan dengan lebih maksimal.

Baca Juga:Pengelola Pelabuhan Patimban Optimis Akhir Tahun Ini Bisa Ekspor 160.000 CBU, Sesuai Target PemerintahRidwan Kamil Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Mampu Capai 5,7 Persen

Dalam hal ini, Galaxy A13 dan A23 hadir sebagai smartphone terjangkau yang dibekali fitur-fitur Awesome untuk membuat momen Ramadan kamu jadi makin Awesome.

“Samsung senang bisa menghadirkan Galaxy A13 dan A23 sebagai perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi para Gen Z. Pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara hybrid, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu ketika sahur, berbuka, dan bersantai di malam hari ketika Ramadan. Hal ini tentunya dapat diwujudkan berkat Quad Camera 50MP, RAM hingga 6GB yang didukung RAM Plus, prosesor Octa-Core, FHD+ PLS Infinity-V Display berukuran 6,6 inci, hingga baterai 5.000mAh yang tahan sampai dua hari,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan gaya hidup digital yang makin meningkat saat mengisi waktu saat Ramadan, simak bagaimana Galaxy A13 dan A23 dapat menjadi andalan kamu dalam menjalani gaya hidup digital dan bikin momen Ramadan jadi lebih Awesome:

Bikin Konten Kekinian pakai Awesome Camera

Galaxy A13 dan Galaxy A23 hadir dengan Quad Camera 50MP dan kamera depan 8MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih dan beresolusi tinggi.

0 Komentar