Jaringan Gas Rumah Tangga Kolaborasi PT SEA dan Pertagas Niaga Resmi Dilaunching, Bupati: Alhamdulilah

Jaringan Gas Rumah Tangga Kolaborasi PT SEA dan Pertagas Niaga Resmi Dilaunching, Bupati: Alhamdulilah
0 Komentar

SUBANG – Gas Bumi melalui Jaringan Gas Rumah Tangga, tahap ke 2 resmi disalurkan pada Kamis, 31 Maret 2022.

Launching penyaluran jaringan gas tersebut berlangsung di kelurahan Cigadung, langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat.

Dirut BUMD PT Subang Energi Abadi (SEA), Guntur menyebut jika penyaluran jaringan gas rumah tangga tahap ke 2 ini menyaluri sekitar 5888 pelanggan.

Baca Juga:Airlangga Minta Pengusaha Bayar THR untuk Pekerja di Rakernas KSPSIWakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Buka Rapimwil IPPNU Jabar, Pak Uu: Perempuan Harus Punya Cakrawala Hebat

“Untuk tahap ke 2 ini menyalur ke sekitar 3 kelurahan, Dangdeur, Cigadung, Karanganyar,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa realisasi penyaluran jatingan gas ini buah dari kolaborasi BUMB PT SEA dengan BUMN, Pertagas Niaga.

“Ini juga merupakan hasil dari jerih payah Pa Bupati, beberapa tahun lalu saat kita bersama menghadap ke Kementrian ESDM RI meminta untuk diprioritaskan penyaluran jaringan gas bumi ini,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Subang H.Ruhimat, menyampaikan apresiasi atas upaya PT SEA juga dukungan Pertagas Niaga, dia berharap segala pelayanan dan kebutuhan dasar bagi masyarakat di Subang, satu-satu mulai terselesaikan.

“Alhamdulilah, tahap 2 sudah, tinggal nanti pengembangan yang mandiri pada tahap ke 3, semoga bermanfaat, pemeliharaannya dijaga, serta bayar bulanannya janga telat yah,” pesan Ruhimat.

Sebagai informasi, untuk tahap ke 2 ini masyarakat dikenakan biaya sekitar Rp4.579 /m³ hingga Rp7.788/m³. (idr)

0 Komentar