Galuh Mas Hadirkan Promo Menarik

Galuh Mas Hadirkan Promo Menarik
0 Komentar

KARAWANG-Mal Karawang Central Plaza (KCP) dan Technomart, Galuh Mas, Karawang menghadirkan program promo menarik untuk setiap pengunjung New Wiskul di lt.1 Mal KCP dan pengunjung Skygarden di lt.2 Mal Technomart.

Program promo ini berupa pemberian voucher karaoke gratis di Inul Vista Mal Festive Walk khusus untuk pengunjung mal yang melakukan pembelian makanan di New Wiskul Mal KCP atau Skygarden Mal Technomart minimal Rp 25.000.

Manager Promosi Mal Galuh Mas, Fandy Aditya menyampaikan, bahwa promo ini dihadirkan sebagai bentuk perhatian managemen kepada setiap pengunjung setia mal yang berkunjung ke Mal Galuh Mas.

Baca Juga:Satpol PP Jaring 44 Pasangan Mesum dari Lokasi Kos-kosan dan Penginapan di KarawangKontes Juara Anak Soleh di kabupaten Karawang Libatkan 30 PKK se-Kabupaten

“Progam ini kami hadirkan di dua tempat berbeda, yaitu New Wiskul di Mal KCP dan Skygarden di Mal Technomart, dengan harapan dapat meningkatkan minat pengunjung untuk menikmati sajian makanan di New Wiskul dan di Skygarden. Ini juga bentuk perhatian kami baik kepada pengunjung dan juga pelaku usaha di dua tempat tersebut,” ujar Fandy, beberapa waktu lalu.

Program ini sementara waktu berlaku sampai dengan pertengahan April 2022, dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang atau diperbarui program promonya.

Fandy menyebut, ada puluhan tenant food and beverage atau makanan yang ikut serta dalam program ini. Untuk di New Wiskul, pengunjung dapat menikmati sajian makanan tradisional hingga modern dengan harga murah tapi rasa hotel bintang lima.

Sedangkan untuk Skygarden, pengunjung bisa menemukan dan menikmati sajian kuliner kekinian yang lagi hits di kalangan masyarakat saat ini. Dua tempat ini juga disuguhi beragam event menarik, salah satunya live music yang akan menemani pengunjung saat menikmati hidangan di dua tempat ini.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Fandy juga mengimbau kepada setiap pengunjung untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama. Dalam kondisi normal, jumlah pengunjung mal bisa mencapai 150 ribu pengunjung saat akhir pekan untuk 3 Mal Galuh Mas. Pada hari biasa, jumlah pengunjung mencapai 80 ribu orang.

“Namun karena sedang dalam masa pandemi seperti saat ini, kami masih ikuti peraturan untuk membatasi kapasitas pengunjung sampai 50% dan mewajibkan para pengunjung untuk taat protokol kesehatan,” imbuhnya.

0 Komentar