Simpangan dan Black Spot di Subang Dilengkapi CCTV, Ini Daftar Lokasinya

Simpangan dan Black Spot di Subang Dilengkapi CCTV, Ini Daftar Lokasinya
0 Komentar

SUBANG – Area Traffic Control System (ATCS), system pengendalian lalu lintas yang berbasis teknologi informasi kini tersedia di Subang.

Hadirnya ATCS di Subang bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja jaringan jalan, melalui optimasi dan koordinasi pengaturan lampu lalu lintas setiap persimpangan jalan.

Selain itu sangat bermanfaat mewujudkan sistem lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, selamat, dan berwawasan lingkungan serta mengurangi beban petugas pengatur lalu lintas di persimpangan.

Baca Juga:Perkenalkan Logo Baru dan Sambut Bulan Ramadhan, PKS Subang Gelar Aksi FlashmobKades Jalancagak Susul ARD Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Subang dari Partai Nasdem

9 Simpang yang terpasang CCTV di Subang:
  1. Wisma Karya (4 Kamera)
  2. Simpang Pondok Dewi (3 Kamera)
  3. Simpang Wesel (4 Kamera)
  4. Simpang Sinta Tugu Tani (4 Kamera)
  5. Simpang Pasar Inpres (4 Kamera)
  6. Simpang GOW (4 Kamera)
  7. Simpang Cadika (4 Kamera)
  8. Simpang Tegal Kalapa (4 Kamera)
  9. Simpang Soklat (4 Kamera)
5 titik Black Spot diantaranya:
  1. Tanjakan Emen 1
  2. Tanjakan Emen 2
  3. Cijambe Kalijati
  4. Fly Over Pamanukan.

1 Kamera terpasang di Depan Kantor Dinas Perhubungan.

Kadishub Subang Dikdik Solihin didampingi Kasubag Perencanaan Umum dan Kepegawaian Subhan Darajat, pada peninjauan ruang kerja ATCS, menyampaikan bahwa ATCS Dishub Subang memiliki kamera pantauan.

Tersebar di 41 titik yang berada, di 9 simpang dan 5 blackspot yang diatur melalui 10 komputer, dan dipantau melalui 35 layar video wall oleh 9 orang operator, yang terbagi menjadi 3 shift dan 1 orang supervisor.  (idr)

 

0 Komentar