Pilah-pilih Sekolah: Fasilitas Hingga Ekstrakurikuler di SMK PGRI Subang

Pilah-pilih Sekolah: Fasilitas Hingga Ekstrakurikuler di SMK PGRI Subang
0 Komentar

SUBANG-Bagi siswa kelas IX SMP yang sebentar lagi akan lulus tak perlu bingung untuk melanjutkan sekolah ke mana.

SMK PGRI Subang bisa jadi salah satu pilihan. Sekolah ini berada di kota Subang, persisnya di Jl. Marsinu No 07 , Cigadung.

SMK PGRI Subang merupakan sekolah yang memiliki banyak keunggulan. Seperti sudah terakreditasi A (Unggul), sebagai sekolah revitalisasi nasional, sekolah yang mencetak wirausaha dan SMK rujukan sebagai SMK Unggulan.

Baca Juga:Selain Bangun Kampus UPI di Subang, Juga Akan Berdiri Rumah Sakit Bertaraf InternasionalCOSMO JNE FC Siap Bela Garuda Indonesia di AFF Thailand 2022

Sekolah ini memiliki fasilitas memadai. Antara lain ruang belajar teori, ruang multimedia (komputer dan internet), laboratorium dan ruang praktik kompetensi keahlian, ruang multimedia, lapangan olahraga, minimarket, bengkel motor standar AH, kantin sehat, hotspot area free wifi.

Selain itu ada parkir area, masjid sekolah, ruang service point TKJ, ruang UKS, perpustakaan digital, ruang OSIS, ruang Pramuka, Smeri Bank, galeri tata busana, ruang kesenian hingga ruang broadcast.

Dengan sekolah di SMK PGRI Subang, selain dibekali keterampilan sesuai jurusan yang dipilih, siswa juga bisa mengembangkan minat dan bakat melalui ekstrakurikuler.

Ada banyak ekstrakurikuler yang bisa dipilih antara lain OSIS, Pramuka, Paskibra, Palang Merah Remaja, English club, Japan club, olahraga (bola voli, futsal, sepak bola, silat, bola basket dan bulu tangkis).

Selain itu ada seni tari, paduan suara, arumba, drumband mading (manual dan digital), KIS (karya ilmiah siswa), qiroah, musik hadroh, bela negara, batik, musik, Smeri VCT, Smeri speak up, dan broadcast.(ysp)

0 Komentar