Simak! Inspirasi Dekorasi Kamar Sempit Menjadi Ciamik

Simak! Inspirasi Dekorasi Kamar Sempit Menjadi Ciamik
Simak! Inspirasi Dekorasi Kamar Sempit Menjadi Ciamik. Foto : haibunda
0 Komentar

Ragam – Sebagian orang menganggap bahwa kamar sempit tidak menarik dan sulit untuk dihias. Namun, jangan menjadikan alasan tersebut sebagai penghalang untuk mempercantik penampilannya. Hanya dengan mengandalkan 10 benda berikut ini, kamu sudah mempunyai dekorasi kamar tidur dengan mudah. Rekomendasi ini juga sangat cocok untuk perempuan atau laki-laki.

Menghias kamar akan membantu meningkatkan kualitas tidur kamu, pasalnya dengan kamar yang nyaman dan sesuai keinginan kamu akan merasa nyaman tinggal di dalamnya. Bahkan dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Simak! Inspirasi Dekorasi Kamar Sempit Menjadi Ciamik

Pilih Jam Dinding untuk Dekorasi Kamar

Baca Juga:Viral! Video Tentara Ukraina Diprediksi Bantai Serdadu RusiaAmpuh Atasi Anemia, Berikut Daftar Makanan Penambah Darah

Tips yang pertama, kamu dapat mengganti jam dinding yang saat ini dengan sesuatu yang terlihat lebih dekoratif. Selain dapat membuat penampilan ruangan lebih menarik, jam dinding dapat berguna untuk melihat waktu.

Untuk itu, dengan memiliki jam dinding yang sudah bernuansa dekoratif, kamu pun tidak perlu susah untuk menambah banyak dekorasi ruangan lainnya. Salah satu pilihan dekorasi kamar tidur sempit yang dapat kamu terapkan.

Hias Kamar dengan Bingkai Foto

Memiliki banyak foto yang unik dapat dijadikan bahan untuk menghias kamar. Untuk menghemat tempat, disarankan memakai bingkai dinding sehingga tidak memenuhi ruangan dan membuatnya terkesan sempit. Namun perhatikan juga banyaknya foto yang kamu pajang. Jangan sampai terlalu ramai hingga membuat ruangan terasa semakin sesak.

Tambah Kesan Asri dengan Kehadiran Tanaman

Suasana ruangan yang pengap dan penuh dapat berubah dengan dekorasi kamar sederhana seperti tanaman. Tanaman seperti kaktus, sukulen, maupun bunga sangat disarankan untuk kamu hadirkan. Bagi kamu yang malas untuk merawat tanaman pun, kamu dapat memiliki tanaman artifisial sebagai penggantinya.

Gunakan Sprei dengan Desain Netral dan Warna Senada

0 Komentar