Jabar Pilot Project Sejuta Putri Brilian, Cetak Perempuan Remaja Wirausaha

Jabar Pilot Project Sejuta Putri Brilian, Cetak Perempuan Remaja Wirausaha
0 Komentar

Tekad menjadikan Jabar terbanyak dan terdepan dalam program Sejuta Putri Brilian ini diutarakan juga oleh Gubernur Ridwan Kamil. Dengan pengalaman dan dukungan SDM memadai, target tersebut tampaknya tak akan menemukan hambatan berarti.

“Kami sudah bertekad menjadikan Jabar terdepan dan terbanyak untuk urusan sejuta putri brilian, tentu akan didukung lahir batin,” tegas Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ketua Umum Sekoper Cinta Atalia Praratya Kamil menyatakan siap memberikan dukungan dalam mensukseskan Sejuta Putri Brlian. Menurutnya, program tersebut sangat penting yang dapat mengurai permasalahan perempuan khususnya yang berada di rumah-rumah yatim.

Baca Juga:SAFARI RAMADAN 2022, Wagub Jabar: Maksimalkan Program Milenial Smartren Bagi PelajarTambah Daya Rumah Ibadah Cuma Rp150 Ribu, PLN Hadirkan Promo Ramadhan Berkah

“Program yang luar biasa, penting untuk anak-anak perempuan di rumah-rumah yatim,” ucapnya.

Atalia melanjutkan, apabila remaja perempuan itu seluruhnya dapat mengakses program tersebut maka akan makin banyak perempuan tangguh Indonesia.

“Jadi kalau se-Indonesia mengakses program ini maka akan semakin banyak lagi perempuan yang tangguh,” ujar Atalia. (rls/Jni)

0 Komentar