Berikan Semangat Produk Dalam Negeri, Hari Belanja Brand Lokal 2022 Digelar

Berikan Semangat Produk Dalam Negeri, Hari Belanja Brand Lokal 2022 Digelar
Berikan Semangat Produk Dalam Negeri, Hari Belanja Brand Lokal 2022 Digelar. Ilustrasi Foto : hotels.com
0 Komentar

Bisnis – Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 2022 kembali dilaksanakan untuk menghidupkan gairah UMKM dalam perekonomian global.

Perhelatan yang diinisiasi oleh brand-brand lokal tersebut digelar pada 25 hingga 27 April 2022.

CEO dan pendiri Hypefast Achmad Alkatiri menjelaskan, HBBL dilaksanakan untuk membangun ekosistem brand lokal dan membangkitkan kemauan masyarakat untuk memilih produk dalam negeri.

Baca Juga:Polri Buka Suara Tentang Kasus Minyak Goreng di 9 Provinsi, Modusnya Mayoritas Tak Sesuai HETCerita Lenny Nuraini, Jatuh Terpuruk Hingga Capai Karir Cemerlang

Berikan Semangat Produk Dalam Negeri, Hari Belanja Brand Lokal 2022 Digelar

“Prospek brand lokal untuk tumbuh di negeri sendiri itu sangat terbuka lebar,” ungkap Alkatiri dalam jumpa pers daring, Rabu (20/4).

Bukan hanya itu, ajang ini juga digelar untuk mendorong program pemerintah dalam mendorong minat masayaralat terhadap brand lokal.

“Apalagi dengan adanya arahan pemerintah untuk Bangga Buatan Indonesia,” tambahnya.

Alkatiri mengungkapkan, brand lokal di Indonesia saat ini kualitasnya semakin baik. Pertumbuhan tersebut membuat Hypefast mendukung acara-acara seperti HBBL ini.

“Karena juga sejalan dengan komitmen Hypefast dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air, salah satunya dengan mendukung acara Hari Belanja Brand Lokal ini,” tutupnya. (gnp/yni)

0 Komentar