Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G

Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G
0 Komentar

Galaxy A73 5G hadir dengan kamera 108MP OIS, terbesar di Galaxy A Series sampai saat ini, untuk Generasi Awesome menghidupkan momen dan berekspresi di media sosial kapan pun dan di mana pun

Jakarta – Ramadan sudah mulai mendekati ujungnya, bagaimana rencana kamu dalam menjalani momen penutup bulan yang suci ini? Apakah kamu akan memaksimalkannya dengan berbagai bukber, atau kamu sudah mempersiapkan diri untuk mudik atau traveling? Apa pun pilihannya, pastinya ada banyak momen berharga di kegiatan-kegiatan tersebut yang patut kamu abadikan. Untuk kamu yang ingin hasil foto dan video di tiap momen bukber atau mudik nanti makin Awesome, Samsung hadir dengan Galaxy A73 5G yang mengusung kamera terbaik di kelasnya.

“Konsumen yang mendambakan kualitas foto dan video terbaik untuk menghidupkan momen kekiniannya akan mendapatkan apa yang diinginkan dengan Galaxy A73 5G yang hadir dengan inovasi teknologi kamera sekelas flagship berkat lensa 108MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS), dan fitur kecerdasan buatan (AI) yang memaksimalkan setiap hasil jepretan video maupun foto. Perangkat ini pun benar-benar didesain khusus untuk memaksimalkan passion para Generasi Awesome dalam content creation lewat fitur-fitur penunjang lain seperti baterai 5.000mAh, memori Awesome 8/256GB yang juga didukung RAM Plus hingga 8GB, dan sertifikasi IP67 yang bahkan masih belum dimiliki sebagian besar smartphone flagship yang ada di pasaran saat ini,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:Tri Suaka dan Zinidin Zidan Panen HujatanJabar Bergerak Rantang Cinta, Albert Anggara Putra Ikut Partisipasi

Galaxy A73 5G hadir dengan Quad Camera 108MP yang tiap lensanya bisa kamu maksimalkan untuk menciptakan hasil foto dan video yang Awesome. Berikut cara simple yang bisa kamu lakukan untuk mengabadikan berbagai momen kekinian dengan Awesome menggunakan Galaxy A73 5G:

1. Abadikan momen dengan kualitas terbaik berkat kamera utama 108MP dan kamera selfie 32MP

Main camera 108MP mampu menangkap foto yang jernih secara instan berkat resolusinya yang besar. Hal ini pun didukung dengan teknologi Detail Enhancer untuk menampilkan lebih banyak detail berkat pemrosesan machine learning terdepan serta Big Pixel Sensor yang mampu mengurangi noise secara drastis untuk hasil foto yang lebih bening. Jadi, kamu bisa mengabadikan tiap momen saat bukber, ngabuburit, hingga Lebaran dan mudik yang lebih Awesome dan bisa langsung upload fotonya ke media sosial.

0 Komentar