Pertemuan Elon Musk dan Luhut Pandjaitan, Netizen Salfok Sama Hal Ini!

Pertemuan Elon Musk dan Luhut Pandjaitan, Netizen Salfok Sama Hal Ini!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESĀ  – Pemilik Tesla yang sekaligus saat ini menjadi pemilik Twitter Elon Musk baru-baru ini menghadiri pertemuan dengan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Alih-alih berpakaian formal dan rapi, salah satu orang terkaya di dunia itu justru hanya mengenakan kaos oblong dan rambut yang kurang tertata.

Pertemuan tersebut berlangsung diĀ  Gigafactory Tesla, Austin, Texas, pada Selasa (26/4) waktu setempat.

Baca Juga:Airlangga: Larangan Ekspor Minyak Goreng Berlaku, Pengawasan DiperketatPuncak Dies Natalis Unsub ke 17, BEM: Tetap Jaya dan Terkemuka

Pertemuan yang berlangsung antara Luhut dan Musk itu sendiri bertujuan untuk menjajaki kerja sama antar Tesla dan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan Nikel sebagai bahan baku pada baterai.

“Apa cuma aku yang salfok sama outfitnya Elon Musk?” tulis salah satu warganet di akun instagram @luhut.pandjaitan

Musk ini memang merupakan sosok yang selalu nyentrik, menurut data Forbes, memiliki kekayaan total US$268,2 miliar atau sekitar Rp3.860 triliun. Meski demikian, ia mengaku tidak terlalu menghabiskan banyak uang untuk konsumsi pribadinya sendiri.

“Jika saya bepergian ke Bay Area, di mana sebagian besar pekerjaan Tesla berada, pada dasarnya saya memutar melalui kamar tidur teman-teman yang kosong,” ujar Musk seperti yang di kutip di laman USA Today

Meski demikian, bos Twitter itu tetap memiliki jet pribadi Jet Gulfstream G650ER yang seharga US$66,5 juta atau sekitar Rp949 miliar, untuk fasilitasinya dalam bepergian. (Erz)

0 Komentar