JNE Beri Donasi Zakat Rp 1 Miliar, Sasarannya 13 Lembaga Zakat dan Filantropi di Bandung

JNE Beri Donasi Zakat Rp 1 Miliar, Sasarannya 13 Lembaga Zakat dan Filantropi di Bandung,
Penyerahan bantuan zakat ke berbagai lembaga oleh JNE Bandung.
0 Komentar

BANDUNG-Sebagai wujud dukungan JNE dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, pada momentum Ramadan 1443 H tahun ini, JNE terus berbagi berkah dengan memberikan donasi zakat kepada 13 lembaga zakat dan filantropi yang ada di Bandung dengan total sebesar Rp1 miliar.

Bertempat di Ruang Serba Guna JNE Station Center Gedebage Bandung, Jawa Barat, Iyus Rustandi selaku Kepala Cabang JNE Bandung menyerahkan secara simbolis donasi “Penyaluran Dana Zakat” kepada 13 perwakilan lembaga dan filantropi penerima zakat , yang nantinya akan dipergunakan dan disalurkan dalam berbagai program bantuan, belum lama ini (22/04).

Lembaga zakat dan filantropi yang dipercaya JNE dalam menyalurkan amanah yang diberikan di antaranya, Yatim mandiri, Inisiatif Zakat, Sinergi Foundation, Baznas Jabar, Darul Tauhid Peduli, Daarul Quran, Aksi Cepat Tanggap Jabar, Rumah Zakat, Yayasan Indhifa, Human Initiative, Jabar Quick Response, Wakaf Salman ITB, dan ER8 Foundation.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Pengiriman Uang dari TKI ke Subang Lewat Kantor Pos Capai Rp13 MiliarKerja Sama Lintas Sektoral Jadi Kunci Cegah Kenaikan Kasus HIV/AIDS

Penyaluran Dana Zakat senilai 1 miliar Rupiah ini sebagai bukti nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat yang secara konsisten dilakukan oleh JNE dengan semangat JNE menghantarkan kebahagiaan ‘Connecting Happiness’.

Selain kegiatan santuan donasi Rp1 miliar, JNE Bandung juga secara aktif berkolaborasi dalam berbagai program bantuan, diantaranya, program ketahan pangan, santunan yatim dhuafa, bantuan bencana alam, penyediaan alat belajar, penyediaan alat kesehatan, program pendidikan spiritual dan penyedian alat ibadah di lapas, hingga penyaluran hewan qurban.

Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustand menyampaikan, JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno yaitu, berbagi, memberi, menyantuni.

Hal ini merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, sehingga JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline “Connectinghappiness”, salah satunya dengan penyaluran dana Zakat yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk
dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh stakeholder baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia,” jelasnya.(rls/ysp)

0 Komentar