Situasi Arus Mudik H-4, Kapolsek Pusakanagara: Ramai Lancar

Situasi Arus Mudik H-4, Kapolsek Pusakanagara: Ramai Lancar
0 Komentar

PUSAKANAGARA – H-4 arus mudik tahun 2022, Jalan Nasional Pantura Pusakanagara terpantau mulai ramai. Namun arus lalulintas masih lancar meski mulai terlihat peningkatan volume kendaraan sejak Kamis (28/4) pagi.

Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijahclan S.H M.M CHRA mengatakan, dalam pantauan di lapangan, mulai terjadi peningkatan volume kendaraan. Saat ini pemudik di Jalur Pantura Pusakanagara masih didominasi pengendara R2.

“Situasi mulai ada peningkatan volume kendaraan, tapi masih lancar. Ramai lancar bahasanya ya,” kata Kapolsek ditemui di Pospam Pusakanagara Kamis (28/4).

Baca Juga:10 Alasan Redmi 10C Layak Jadi Smartphone Jagoan Kamu Saat LebaranMobil Angkutan Barang Masih Melintas di Pantura

Disamping itu, ia menambahkan selain memantau situasi terkini, pihaknya juga berusaha menekan potensi-potensi penumpukan kendaraan atau kemacetan salah satunya di titik penyapu koin Jembatan Sewoharjo.

“Kita sejak beberapa hari lalu sampai sekarang terus memonitor,l situasi di jembatan Sewoharjo, kita tertibkan, kemudian mereka datang lagi. Kita tidak akan lelah, karena semua demi keselamatan bersama baik pemudik maupun masyarakat penyapu koin recehan,” jelas AKP Jusdi.

Disamping itu, Jusdi juga mengimbau pada para pemudik untuk memanfaatkan waktu istirahat jika lelah dan tak memaksakan untuk memacu kendaraannya. Selain titik-titik tertentu seperti SPBU dan Masjid yang bisa menjadi tempat istirahat, pihaknya juga menyediakan lokasi istirahat di belakang Pospam Pusakanagara serta tempat bermain bagi anak-anak yang ikut dalam perjalanan mudik.

“Silahkan dimanfaatkan bagi yang ingin istirahat,” kata AKP Jusdi. (ygi)

0 Komentar