3 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop, Cocok untuk Liburan Lebaran, Ada Dr Strange 2

film Disney terbaru 2023
Dr Strange in the Multiverse Madness | @marvelstudio/instagram
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Menghabiskan wakktu libur lebaran dengan menonton film di bisokop mungkin menjadi pilihan sebagaian orang, apalagi ada film dr strange 2.

Terlebih hampir semua lalu lintas menuju tempat wisata diprediksi akan mengalami kemacetan saat libur lebaran ini, selain dr strange 2, ada beberapa film juga yang terbaru tayang di bioskop.

Nah, bagi kalian yang memutuskan untuk pergi ke bisokop dan menonton film saja dalam menghabiskan waktu liburan lebaran ini, berikut adalah rekomendasi film yang bisa anda saksikan di bioskop, selain dr strange 2.

Baca Juga:Lakukan Ziarah Kubur Didampingi Istri Tercinta, Bupati Subang H.Ruhimat Berpesan Begini3 Titik Sumber Macet di Jalur Wisata Lembang, Cek di Sini

Pertama, ya pasti lah ini, Dr. Strange 2: In the Multiverse of Madness tayang di Bioskop pada Kamis, 05 Mei 2022.

Dr. Strange untuk melepaskan mantra terlarang yang membuka pintu gerbang ke Multiverse, dimana ia akan bertemu varian dirinya yang mengancam umat manusia.

Ke dua, ada film KKN di Desa Penari, telah tayang di Bioskop pada 30 April 2022.

Enam mahasiswa yang bernama Nur, Widya, Bima, Ayu, Anton, dan Wahyu yang melakukan program KKN di sebuah desa terpencil.

Desa tersebut bukanlah desa biasa seperti pada umumnya. Kepala desa setempat telah memperingati keenam mahasiswa tersebut untuk tidak melanggar aturan yang ada, namun mereka melanggarnya.

Film KKN Desa Penari merupakan film bergenre horor yang ceritanya diadaptasi dari cerita viral pada 2019 lalu di sosial media oleh akun bernama SimpleMan.

Ke tiga, ada film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore telah tayang di Bioskop sejak 13 April 2022.

Baca Juga:Urai Kemacetan Masuk ke Pondok Bali, Kapolsek Legonkulon Pindahkan Area TiketingJadwal Lengkap Timnas U-23 Indonesia di SEA Games Vietnam

Profesor Albus Dumbledore mengetahui bahwa penyihir gelap yang kuat Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Profesor Albus Dumbledore tidak dapat menghentikan Grindelwald sendirian, sehingga dia meminta bantuan kepada Magizoologist, Newt Scamander.

Itulah 3 rekomendasi film yang bisa anda saksikan dibioskop untuk mengisi waktu libur lebaran ini. (idr)

0 Komentar