Sekte Terbaru ! Makan Lontong Sayur Tanpa Sendok

lontong sayur
Lontong Sayur or Ketupat, Indonesian cuisine. Compressed rice cake or lontong with vegetables cooked in coconut milk and spices. Special dish served at Eid Mubarak /Eid Fitr celebration.
0 Komentar

FOOD-Kebanyakan orang biasanya memakan lontong eayur menggunakan sendok, tapi berbeda dengan pria bernama Eqi. Ia justru menyantap lontong sayur langsung menggunakan tangan.

Biasanya krang akan menyantap ketupat atau lontong sayur dengan memotongya menjadi kecil lalu disajikan dengan kuah sayur yang gurih dan pedas.

Cara menyaptanya pun menggunakan sendok karema makanan ini berkuah.

Tapi lain bagi Eqi, pengguna akun TikTok @eqisukaasi ini justru menyantap lontong sayur menggunakan tangan layaknya makan nasi berlauk kering.

Baca Juga:Resep Bakwan Jamur Tiram Gurih Cocok Untuk Camilan Siang HariInilah Cara Merawat Rem Cakram Motor, Pengendara Motor Wajib Tahu

Dalam videonya, Eqi mengambil dua buah lontong utuh yang berukuran besar. Lontong ini langsung ia taruh di atas piring tanpa dipotong-potong. Selanjutnya ia juga melengkapi lontong tersebut denhan opor ayam.

Bukan hanya porsi makannya saja yang jadi sorotan, Eqi juga menyantapnya dengan cara tak biasa. Tanpa menggunakan sendok, ia langsung makan lontong sayur ini.

Gaya makan Eqi, yang beda dengan kebanyakan orang ini langsung mendapat perhatian netizen. Banyak yang menyebut Eqi aneh, bahkan sampai ada yang kehilangan nafsu makan setelah melihan Eqi makan lontong sayur pakai tangan.

Sebelumnya pria asal Madura ini memang sering membuat konten makan. Ia dikenal dengan tren makan irit, yakni nasi banyak dengan lauk super sedikit.

Eqi juga dikenal sebagai tiktoker yang kuat makan dengan porsi banyak. (cdp)

0 Komentar