Sepak Bola ndonesia Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games 2021

timnas indonesia
0 Komentar

INTERNASIONAL-Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand pada partai semifinal sepak bola SEA Games 2021. Hal ini dipaatikan setelah tim sepak bola Thailand tampil sebagai juara Grup B.

Timnas U-23 Thailand menempati posisi pertama grup B setelah mengalahkan Laos dengan 1-0 pada liga terakhir babak penyisihan yang berlangsung Senin, 16 Mei 2022.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia kontra Thailand menjadi ulangan pertemuan pelatih Shin Tae-yong dengan Alexandre Polking. Sebelumnya, kedua pelatih tersebut pernah bertemu di final piala AFF awal tahun 2020.

Baca Juga:Bikin Panas, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Bakal Adu Tinju di Atas RingMengenal Asal Mula Dimsum, Makanan Lembut dan Lezat

Ketika itu, timnas senior Thailand yang dilatih oleh Polking mampu meraih gelar juara Piala AFF 2020 setelah menang 0-4 pada laga pertama dan bermain imbanh 2-2 pada laga kedua.

Oleh karena itu, pertemuan kali ini bisa menjadi ajang balas dendam setimpal bagi Shin Tae-yong untuk membawa timnas Indonesia mengalahkan Thailand.

Selain itu, kemenangan akan mengantar Indonesia lebih dekat ke medali emas SEA Games 2022, prestasi yang terakhir kali didapykan pada SEA Games 1991.

Partai semifinal Timnas U-23 Indonesia vs Thailand pada cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 akan berlangsung di stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, pada Kamis 19 Mei 2022. Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. (cdp)

0 Komentar