Rebranding Sirup Pala, Pasarkan lewat Sosmed

Rebranding Sirup Pala, Pasarkan lewat Sosmed
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES REBRANDING: Grand Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022 merebranding sirup pala, oleh-oleh khas dari Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, dengan nama si Pala.
0 Komentar

Senada disampaikan Maretha, Grand Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022 lainnya. “Kami juga membuat brand yang mudah diingat oleh masyarakat yaitu si Pala yang merupakan singkatan dari Sirup Pala,” ujar Maretha.

Tak jauh berbeda disampaikan Wida yang juga Grand Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022. “Selain dari re-branding, kami juga membuat sosial media (sosmed) instagram khusus si Pala, yaitu @sipala_pwk6 agar orang orang bisa lebih mudah mengenal si Pala,” ucap Wida.

Pemasaran produk sirup pala ini awalnya hanya dilakukan melalui akun instagram pengelolanya saja yaitu Karang Taruna Sumurugul (@kartunsumurugul). Namun sekarang sudah mulai disebarluaskan melaui akun instagram khusus yaitu @sipala_pwk06, dan juga melalui market place yaitu Shopee (oleholehlembursumurugul).(add/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar