Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya (ilustrasi iPhone)
Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya (ilustrasi iPhone)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Ditetapkan akan dirilis pada akhir September, komponen iPhone 14 Series dikabarkan kini sedang dalam proses produksi. Sewaktu informasi menyebar ke seluruh rantai pasokan, hal tersebut juga membuat semakin banyak informasi yang keluar mengenai smartphone flagship Apple yang akan hadir tersebut.

Hal yang pertama adalah, render iPhone 14 memperlihatkan desain yang hampir tidak berubah, paling tidak pada bagian permukaan. Tetapi, EverythingApplePro telah melakukan pemeriksaan close-up menggunakan dugaan skema 3D smartphone itu.

Sesuai dari temuan dan EverythingApplePro, dilaporkan ada sejumlah perubahan dalam penempatan mikrofon, radius sudut, dan bezel yang lebih ramping. Ketipisan bezel baru dikatakan memungkinkan Apple memiliki layar keseluruhan yang sedikit lebih kecil, yang telah disebutkan oleh kebocoran lainnya

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi REDMI 10A, HP Harga 1 Jutaan Kualitas MumpuniPernah Jadi Timses Jokowi, Foto Lin Che Wei Beredar di Media Sosial. Eko Widodo: Pantas BuzzeRp Beramai-ramai Serang UAS

Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Pada bagian belakang, kamera utama kabarnya akan berukuran sampai 48 MP. Jika Apple menggunakan resolusi penuh dalam kondisi siang hari, hal ini dikabarkan bakal menghasilkan peningkatan yang mengesankan dalam detail dan tekstur.

Kamera tersebut konon juga masih akan menempati di modul berbentuk square atau persegi. Dua kamera lainnya terlihat mirip dengan pengaturan yang ada, namun Apple kemungkinan juga akan meningkatkan kualitas lensanya.

Lalu, seeperti dilansir dari Twitter gadget leakers @Shadow_Leak, di dalam, prosesor A16 Bionic akan memberi daya pada smartphone ini dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128+ GB. Dengan performa RAM sebesar itu, tentunya diharapkan performa komputasi iPhone 14 Series terbaru akan bertambah gahar.

Kemudian untuk harga, versi dasar atau termurah dikabarkan mulai dijual dari USD 1.099 atau berkisar Rp 15,9 jutaan. Jika prediksi itu benar, tentunya ini adalah harga paling mahal dari jajaran iPhone versi dasar yang pernah dijual. (Jni)

0 Komentar