Inilah Daftar Artis yang Diundang Naik Haji Tahun Ini oleh Pemerintah Arab Saudi, Ada Pasangan Cetar!

Inilah Daftar Artis yang Diundang Naik Haji Tahun Ini oleh Pemerintah Arab Saudi, Ada Pasangan Cetar!
0 Komentar

Setelah dua hari melengkapi segala persyaratan dan persiapan, Dude pun bisa melaksanakan rukun Islam kelimanya tiga tahun lalu.

4. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu mendapat undangan berhaji dari Raja Salman pada 2016.
Wisnu saat itu merasa sangat bersyukur mendapat rezeki yang tak terduga, di mana ia bisa naik haji tanpa mengantre keberangkatan dan tidak mengeluarkan biaya apa pun.
Tak hanya itu, selama menjalankan ibadah haji di Mekkah, Wisnu juga merasa mendapat banyak kemudahan. Termasuk diberi kamar hotel yang lokasinya sangat strategis.

5. Bella Saphira

Bella Saphira menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Agus Wira Bakti, pada Oktober 2013 atas undangan dari kejaraan Arab Saudi.
Saat itu, Bella Saphira baru dua bulan menikah dengan purnawirawan perwira tinggi TNI-AD tersebut dan belum lama menjadi mualaf.

Baca Juga:Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Subang, Wabup: Perkuat Persatuan BangsaAirlangga Apresiasi Polri Bantu Pemerintah Sukseskan Mudik dan Jaga Stabilitas Harga Pangan

Meski masih belajar mengenal Islam, Bella tetap bersedia berangkat dan menerima undangan berhaji itu dengan senang hati. (idr)

 

0 Komentar