Pertegas Peran Lini Lapangan Program KB

Pertegas Peran Lini Lapangan Program KB
0 Komentar

Di awal kegiatan, Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat menyampaikan bahwa Pos KB dan Sub Pos KB berada di seluruh wilayah di Kabupaten Purwakarta. Hal tersebut bertujuan untuk menyehatkan dan memotivasi masyarakat dalam melaksanakan program keluarga berencana.

“Pada hari ini, dilaksanakan kegiatan temu kader yang sudah dilaporkan oleh Kepala DPPKB, dimana kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mensinergikan program-program yang akan dilaksanakan. Kader-kader ini juga merupakan ujung tombak pergerakan untuk kegiatan-kegiatan di DPPKB,” kata Yayat.

Pada agenda tersebut, nampak hadir Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta beserta seluruh Pegawai DPPKB, Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional di Lingkungan DPPKB, Kepala UPTD Wilayah I, II dan III DPPKB Kabupaten Purwakarta, Petugas Lapangan Keluarga Berencana, Tegana Penyuluh Keluarga Berencana (Galuh Kencana Purwakarta), Kader Pos KB dan Sub Pos KB Desa, Ketua Unit DWP DPPKB, Camat, Kepala Desa Cisalada dan Kapus, beserta tamu undangan lainnya.(mas/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar