Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada

Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada (Hj.Elita Budiarti, Ketua DPD Partai Golkar Subang & Wakil Ketua DPRD Subang. DOK. PASUNDAN EKSPRES)
Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada (Hj.Elita Budiarti, Ketua DPD Partai Golkar Subang & Wakil Ketua DPRD Subang. DOK. PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

SUBANG – Pemilu 2024 tinggal dua tahun lagi, lantas hal itu membuat dunia politik yang ada di Kabupaten Subang terlihat mulai memanas.

Beberapa partai politik di Kabupaten Subang mulai terang-terangan mengumumkan nama jagoannya dalam Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Hingga saat ini, Pasundan Ekspres mencoba menghimpun beberapa Bakal Calon Bupati (Bacabup) Subang yang digadang-gadang akan menjadi ‘penantang’ H. Ruhimat pada Pilkada 2024 nanti.

Baca Juga:Lantik 21 Petugas Penyelenggara Ibadah Haji, Uu Ruzhanul Ulum: Diharapkan Beri Layanan PrimaTerjangkau! Segini Harga Baru POCO M3 Pro 5G di Indonesia

Berbagai macam sarana yang digunakan untuk kampanye, terutama adalah melalui media sosial.

Di bawah ini, ada beberapa kandidat yang mencalonkan diri atau pun dicalinkan untuk mengikuti Pilkada Bupati Subang tahun 2024

Calon Bupati Subang Tahun 2024, Inilah Beberapa Kandidat Penantang H. Ruhimat di Pilkada

1. Hj.Elita Budiarti (Ketua DPD Partai Golkar Subang & Wakil Ketua DPRD Subang)

Dinamika politik di akar rumput jelang tahun 2024 sudah dimulai. Sejumlah partai dengan basis massa besar sudah mulai memanaskan mesin politiknya sejak jauh-jauh hari.

Di Kecamatan Legonkulon, Ketua PK Partai Golkar Cahyana Purnama atau Yana mengaku  terus blusukan dan menjalin komunikasi dengan berbagai macam unsur masyarakat.

“Kita terus melaksanakan sosialisasi dan utamanya adalah mengenalkan dan menyebarluaskan dukungan terhadap Elita Budiarti untuk maju menjadi calon Bupati Subang tahun 2024 mendatang,” kata Yana kepada Pasundan Ekspres, Kamis (19/5).

Menurutnya, sosok Bunda Elita yang akrab disapa merupakan figur yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga:Usai iPhone 13 Pro Max, Apple Rilis Apple 14 Series, Ini Harga dan Spesifikasi LengkapnyaHarga dan Spesifikasi REDMI 10A, HP Harga 1 Jutaan Kualitas Mumpuni

“Terbukti saat ini beliau juga menduduki jabatan strategis sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Subang. Kiprahnya juga meskipun perempuan sangat luar biasa,” kata Yana

Apalagi Elita memiliki semboyan indung Tunggul Rahayu yang kehadirannya memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat

2. Asep Rochman Dimyati (Lawyer dan Ketua Umum KONI Kabupaten Subang)

Asep Rochman Dimyati (ARD) secara resmi mendaftar untuk Bakal Calon Bupati Subang dari Partai NasDem.

ARD, resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Sekteratiat NasDem di Daerah Cimerta, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang pada Senin (21/3/2022).

Dengan mengenakan kemeja biru tua, ARD mendatangi Kantor NasDem dengan didampingi istri serta putrinya, juga Pimpinan Pesantren Raudhatul Hasanah, Kiyai Mukmin.

0 Komentar