Kronologi Pemuda Pancasila Bentrok di Stadion Singaperbangsa Karawang, Satu Orang Luka Berat

Kronologi Pemuda Pancasila Bentrok di Stadion Singaperbangsa Karawang, Satu Orang Luka Berat
0 Komentar

“Oknum yang mengatasnamakan dan menggunakan atribut Pemuda Pancasila, akan laporkan ke MPN dan ke aparat penegak hukum,” tandasnya.

Senada, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Khoeruddin. Menurutnya, Polres Karawang harus mengungkap dan menangkap seluruh pelaku bentrokan tersebut. Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang harus mengembalikan ruang-ruangan yang ada di lingkungan Stadion Singaperbangsa kepada fungsinya yang berkaitan dengan olahraga.

“Saya menyesalkan perbuatan para oknum –oknum yang terlibat bentrokan tersebut apalagi mereka menggunakan atribut Pemuda Pancasila. Secara administrasi, kami akan menertib oknum yang mengaku memiliki KTA dan oknum yang menggunakan atribut Pemuda Pancasila,” kata Khoeruddin.

Baca Juga:KleponSwadaya Benahi Halaman Kantor Kecamatan Sukasari

“Pemkab Karawang harus menertibkan Stadion Singaperbangsa, kembalikan fungsinya kepada hal-hal yang berkaitan dengan olahraga,” tambah anggota DPRD Kabupaten Karawang, Fraksi Partai Demokrat ini.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun sebuah video viral di media sosial dimana salah seorang anggota kelompok massa yang diduga terlibat pada aksi bentrokan itu dikabarkan mengalami luka berat di kepala dan tubuhnya lantaran dikeroyok saat aksi bentrok terjadi di Stadion Singaperbangsa Karawang. Akibatnya, satu korban yang diduga anggota kelompok massa itu harus dilarikan ke RSUD Karawang guna mendapatkan perawatan secara intensif. (use)

Laman:

1 2
0 Komentar