Catat! Kumpulan Ide Bisnis untuk Pemula, Jangan Ragu Dicoba

Catat! Kumpulan Ide Bisnis untuk Pemula, Jangan Ragu Dicoba
0 Komentar

BISNIS-Artikel ini memuat mengenai ide bisnis untuk pemula yang mudah dijalankan, tertarik ingin masuk ke dalam dunia bisnis? Simak terus ya!

Warung kopi

Dengan banyaknya coffe shop di Indonesia tidak meredupkan popularitas bisnis yang satu ini lho, yap warung kopi. Usaha yang satu ini bisa dimulai dengan modal yang cukup terjangkau, kurang lebih sebesar Rp10 jutaan. Lengkapi juga warkop kamu dengan makanan ringan hingga ankea gorengan, dan bisa juga dengan menambahkan koneksi wifi supaya pengunjung betah datang ke sana.

Jasa titip beli (jastip)

Kamu senang bepergian ke luar kota? Kenapa Anda tidak coba peluang bisnis untuk pemula yang satu ini? Iya, usaha jastip ini tak dapat dipungkiri bahwa sekarang mulai banyak digeluti karena banyaknya target pasar yang akan dituju. Mulai dari parfum, aksesoris, hingga makanan akan pada bisnis jasa titip beli.

Jasa cuci motor atau mobil

Baca Juga:Resep Mie Kuah Asam Pedas, Cocok untuk Makan MalamDisnakertrans Subang Imbau TKI Waspada Cacar Monyet

Dengan bertambahnya jumlah motor dan mobil yang kian pesat memberikan peluang usaha yang besar untuk pemula dan sangat menguntungkan. Dengan menyediakan jasa cuci motor atau mobil dan pasti akan sangat dibutuhkan. Untuk mulai merambah ke usaha jasa cuci motor, dibutuhkan budget sekitar Rp3 juta saja. Sementara itu, bagi jasa cuci mobil biayanya sedikit lebih besar hinga kurang lebih Rp10 jutaan.

Daycare

Peluang bisnis pemula yang satu ini terbilang cukup baru, dan masih jarang orang yang memikirkannya. Daycare atau jasa penitipan anak ini bisa menguntungkan terutama untuk kamu yang sudah terbiasa sabar dan telaten dalam mengurus balita sampai anak-anak. Mulailah membuka daycare ini untuk tetangga-tetangga yang tinggal di dekat Anda.

0 Komentar