Puncak HPN 2022 PWI Subang Bagi-bagi Piala

Puncak HPN 2022 PWI Subang Bagi-bagi Piala
0 Komentar

SUBANG-Puncak Hari Pers Nasional tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PWi Subang, membagikan puluhan piala dan piagam penghargaan kepada para juara sejumlah lomba, seperti lomba dawah, menggambar dan konten vidio pemerintahan desa.

Puncak peringatan berlangsung di Wisma Karya Subang, Rabu (25/5). Dan dihadiri oleh sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Subang.

Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak, seperti APDESI, Kemenag, Pemkab, Polres, Kodim 0605 Sbg serta dinas dan lembaga lainnya, yang telah ikut andil dalam mensukseskan rangkaian HPN.tahun 2022 ini.

Baca Juga:Menko Airlangga Ungkap Pentingnya Gagasan Perkembangan dan Percepatan Digitalisasi Bagi Kemajuan Negara Berkembang  Sering Alami Longsor, Kendaraan yang Lewat ke Jembatan Peron di Dawuan Kidul Dibatasi, Tunggu Perbaikan Permanen dari Pemda Subang

HPN kali ini diisi oleh sejumlah perlombaan yang dikuti oleh para siswa dari tingkatan PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan Desa.

Antusias peserta lomba cukup tinggi dengan dukungan dinas dan HIMPAUDI.

Hal ini membuktikan bahwa PWI telah ikut betkiprah memberikan kontribusi positif bagi kemajun pendidikan di Kabupaten Subang.

Dimana salahsatu fungsi pers adalah selain sebagai sosial kontrol juga fungsi edukasi bagi masyarakat.

Dengan menyajikan sebuan kegiatan positif yang mendorong kemajuan dunia pendidikan.

“Semoga dengan HPN kali ini, menjadi sebuah momentum kemajuan perkembangan dan citra insan pers di Subang,” kata Zaenal.

Sementara itu, Asda III Bidang Administerasi Ahmad Sobari dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Subang

Dimana telah berperan aktif mendorong kemajuan pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan tetap tidak mengesampingkan sebagai fungsi sosial kontrolnya, mengawal program pemerintah daerah dan pemerintahan desa..

Baca Juga:Suka Wisata Alam? Begini Cara Bikin Konten Outdoor yang Lebih AwesomePengamat Kebijakan Publik Dorong TP2D Subang Buka Hasil Kinerja ke Publik

“Semoga dengan HPN tahun ini, PWI Subang semakin maju dan mampu menjadi mitra pemerintah daerah Kabupaten Subang menuju Subang Jawara Jaya Istimewa Sejahtera,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana Kegiatan HPN 2022 Endang Suhaedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya rangkaian HPN 2022 hingga puncak peringatannya. Juga kepada seluruh panitia dan rekan rekan anggota PWI Subang, sehingga rangkian HPN dari awal.hingga akhir berjalan dengan lancar dan sukses.(dan)

0 Komentar