Sudah Mulai Pelonggaran, Pemdes Bobos Tetap Akselerasi Vaksin 2 dan 3 Bagi Masyarakat

Sudah Mulai Pelonggaran, Pemdes Bobos Tetap Akselerasi Vaksin 2 dan 3 Bagi Masyarakat
0 Komentar

LEGONKULON- Sudah mulai pelonggaran, kegiatan vaksinasi di Desa Bobos terus berjalan. Bahkan demi menarik minat, Pemdes Bobos hadirkan beragam doorprize bagi masyarakat yang melakukan kegiatan vaksinasi.

Kepala Desa Bobos Anwar Nurjali S.H dalam keterangannya mengatakan, meskipun ditengah pelonggaran yang ditetapkan Pemerintah, kegiatan vaksinasi terus berjalan

“Prioritasnya saat ini untuk vaksin 2 dan 3 atau booster, karena masih rendah,” kata Anwar

Baca Juga:Bertemu Petinggi International Energy Agency, Menko Airlangga Garis Bawahi Pentingnya Just and Affordable Transition dalam Transisi EnergiPuncak HPN 2022 PWI Subang Bagi-bagi Piala

Untuk vaksinasi di Desa Bobos, Anwar menyebut sudah 90% warga yang melakukan vaksinasi dosis1 sementara untuk dosis 2 dan 3 masih jarang.

“Maka dari itu, terus kita dorong dan fasilitasi warga untuk melakukan kegiatan vaksinasi,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga kata Anwar tak akan berhenti. Pada bulan depan juga akan kembali dilaksanakan kegiatan vaksinasi termasuk menyiapkan berbagai macam doorprize bagi warga yang melakukan kegiatan vaksin.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Camat Legonkulon dan dibantu oleh Tim Nakes Puskesmas Legonkulon serta aparatur desa Bobos (ygi)

0 Komentar