Program Bedah Rumah, Kapolsek Pusakanagara Pimpin Pengosongan Rumah Kasmana

Program Bedah Rumah, Kapolsek Pusakanagara Pimpin Pengosongan Rumah Kasmana
0 Komentar

PUSAKANAGARA- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijachlan pimpin anggota lakukan pengosongan barang didalam rumah milik Kasmana. Pengosongan rumah ini dilakukan dalam rangka program bedah Rumah oleh Polsek Pusakanagara sebagai salah satu akshi memperingati HUT Bhayangkara tersebut.

Kapolsek Pusakanagara AKp
Jusdijachlan mengatakan, lokasi bedah rumah tersebut dilakukan di Dusun Kubangjaran RT 03 RW 01 Desa Karanganyar Kecamatan. Pusakajaya. Ia menyebut, sasaran program merupakan salah satu warga yang memerlukan dan layak rumahnya untuk dibedah.

“Pemilik rumah Kasmana beserta keluarga sudah disiapkan Rumah singgah sementara,” kata AKP Jusdijachlan.

Baca Juga:95 Persen Guru PAI di Subang Sebagai Honorer, Jumlah Kuota jadi SoalMenko Airlangga: Pengusaha Nahdliyin Memiliki Peran Sangat Strategis untuk Menjadi Motor Penggerak Ekonomi Nasional Maupun di Tingkat Global

Nantinya, keluarga Kasmana akan kembali menempati rumah tersebu ketika bedah rumah telah selesai dilaksanakan.
Kapolsek Pusakanagara ini menyebut, program bedah rumah ini dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Apalagi, rumah yang dihuni Kasmana ini diisi oleh 8 orang yang tercatat dalam Kartu Keluarga.

“tentunya kita berharap dengan adanya program ini dapat membantu memberikan ruang huni yang layak bagi Kasmana dan keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, Kasmana tak banyak berkata dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian seluruh pihak terutama Polsek Pusakanagara yang telah membantu untuk melakukan bedah rumah bagi tempat tinggalnya. “Terimakasih saya haturkan, terimakasih pak,” tuturnya. (ygi)

0 Komentar