Jelang Porprov 2022 KONI Kota Bogor dan Bekasi Kunjungi KONI Subang

Jelang Porprov 2022 KONI Kota Bogor dan Bekasi Kunjungi KONI Subang
Kunjungan KONI Kota Bogor ke KONI Subang diterima langsung oleh Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati
0 Komentar

SUBANG – Pada Mei dan Juni ini KONI Subang sudah kedatangan pengurus KONI Kota dan Kabupaten lain di Jawa Barat.

Adapun kedatangan mereka yakni untuk melakukan koordinasi dan persiapan menjelang Porprov 2022 Jawa Barat pada November medatang.

Pada Mei lalu, KONI Kota Depok melalui Wakil Ketua 1, Mustafa Masyhur, menjelaskan langsung pada Pasundan Ekpres tujuannya datang untuk menggali informasi terkait Porprov ke KONI Subang.

Baca Juga:Pertamina EP Field Subang dan BPBD Kolaborasi Bentuk Masyarakat Tangguh BencanaIntip Cerita di Balik Pembuatan Film Galaxy Movie Studio 2022 “Seperti Sediakala”

Dia mengapresiasi KONI Subang yang sudah melakukan banyak persiapan, terlebih dari segi perencanaan yang menurutnya sangat jauh lebih matang dari KONI Kota Depok.

“Kami sangat mengapresiasi persiapan KONI Subang dari mulai perencanaan, kesejahteraan atlet, bahkan fasilitas seperti mobil oprasional, sangat luar biasa,” katanya.

Belum lama, setelah kedatangan KONI Kota Depok, KONI Subang juga kedatangan KONI Kota Bekasi.

Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan langsung bahkan yang datang, sama seperti KONI Kota Depok, Kota Bekasi juga memiki maksud kedatangan yang sama, menggali informasi seputar penyelanggaran Porprov 2022 mendatang.

Tak hanya itu, bahkan dia mengapresiasi dengan banyaknya perubahan yang dilakukan oleh KONI Subang.

“Berbeda dengan beberapa tahun lalu saya datang ke KONI Subang, sekarang saya lihat banyak perubahan yang luar biasa, terutama dari SDM, sampai kantornya juga sudah banyak berubah,” tukasnya. (idr)

 

0 Komentar