Catat! Pengabdi Setan 2 Sebentar Lagi Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Catat! Pengabdi Setan 2 Sebentar Lagi Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya
0 Komentar

HIBURAN-Pengabdi Setan 2 diumumkan oleh sang sutradara Joko Anwar tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang. Film garapan Joko Anwar satu ini berhasil mendapatkan antusias masyarakat tak hanya di Indonesia bahkan hingga ke mancanegara seperti Thailand, Malaysia bahkan hingga Belanda.

Mengisahkan sebuah keluarga yang mengalami krisis akibat ibunya yang sakit-sakitan dan akhirnya wafat.

Di Pengabdi Setan 2 sepertinya akan melanjutkan ending di film pertama yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini yang baru saja pindah rumah.

Baca Juga:Simak! Begini Tata Cara Shalat Idul AdhaKerap Diandalkan Ketika Sakit, Adakah Efek Samping Sering Minum Paracetamol? Simak Penjelasannya!

Dan di Film Pengabdi Setan 2 ini juga nantinya akan mengupas lebih mendalam mengenai keterlibatan ibu mereka dalam sekte penyembah setan.

Serta Keluarga Rini yang ternyata masih belum lepas dari teror meski sudah pindah rumah sekalipun.

Itulah tadi sinopsis Pengabdi Setan 2 memang belum banyak sinopis megenai film satu ini, namun film ini tetap memiliki antusias yang luar biasa dari penonton yang tak sabar menanti tayangnya.

Dalam wawancaranya, Joko Anwar menyebut film Pengabdi Setan diciptakan untuk memiliki kelanjutan cerita dan kisah tidak hanya habis di satu film. Pengabdi Setan sendiri mendapatkan penghargaan sebagai Film Horor Terbaik di ajang Toronto After Dark Film Festival 2018.(erz)

0 Komentar