Tiara Marleen Ngaku Masih Saudara Ridwan Kamil Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen Ngaku Masih Saudara Ridwan Kamil Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik
0 Komentar

SELEBRITIS-Penyanyi dangdut Tiara Marleen ditetapan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang yang dilaporkan oleh Haji Faisal, usai secara terang-terangan menyebut Almh. Vanessa Angel hamil diluar nikah.

Tak lama ditetapkan jadi tersangka, dia kemudian meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh,” ujar Tiara Marleen.

Baca Juga:Menko Airlangga Harapkan Wisudawan Universitas Nasional Dapat Berprestasi dan Mengharumkan Nama Bangsa di DuniaBikin Bangga! Grup Qasidah Nasida Ria Tampil di Jerman Viral di TikTok

Menurut Tiara, ayah kandungnya sudah meninggal. Kemudian ia mengklaim bahwa Ridwan Kamil dan dirinya masih bersaudara dari pihak ayahnya.

Karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak Ridwan Kamil,” sambung Tiara Marleen.

Sontak pernyataan dari Tiara Marleen tersebut berhasil menuai banyak cibiran netizen karena tak habis-habisnya ia panjat sosial alias pansos. Bahkan tak sedikit netizen yang menganggap bahwa dirinya ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa).

“Fix ODGJ,” komentar salah satu netizen.

Pak, gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak? @ridwankamil,” tanya akun @kurrotaaeni_

Seperti biasa, Ridwan Kamil yang terkenal selalu humoris pada saat menjawab komentar netizen. Sama halnya seperti jawaban kali ini yang langsung memberikan sorotan banyak.

Benar. Saudara Sebangsa dan setanah air,” jawab Ridwan Kamil.

Dan se-nenek moyangku seorang pelaut,” ungkap netizen lainnya menambahkan.

0 Komentar