Arti “Netflix and chill”, Ada Kaitannya dengan Ajakan Berhubungan Intim?

Arti "Netflix and chill", Ada Kaitannya dengan Ajakan Berhubungan Intim?
0 Komentar

LIFESTYLE-Istilah Netflix and chill sudah menjadi kata yang lumrah digunakan oleh pasangan muda khususnya di sosial media.

Kata satu ini kerap dijumpai di kanal Twitter, Instagram, TikTok maupun media sosial lainnya.

Bisa dikatakan juga, hal ini merupakan istilah kekinian yang dipakai untuk mengajak seseorang berkencan.

Baca Juga:Gaet Perusahaan Diaspora Indonesia di Hong Kong, Dorong UMKM Jawa Barat Tembus Pasar GlobalTekan Angka Stunting, Komisi 9 DPR RI Linda Megawati dan Mitra Kerjanya BKKBN Gencarkan Sosialisasi

Sejarah

Istilah satu ini berkembang sejak 2009 lalu di Twitter, pada saat itu beberapa pengguna di media sosial mengartikannya sebagai waktu untuk bersantai, tanpa adanya konotasi seksual.

Netflix and chill kerap kali dijadikan sebagai pick up line yang populer dilontarkan seseorang untuk mengajak orang yang mereka sukai berkencan.

Seiring dengan perkembangan banyaknya yang menggunakan istilah ini, kemudian berkembang pula jadi istilah untuk interaksi seksual seperti berpelukan, berciuman maupun hal yang lebih jauh lagi.

Kemudian di tahun 2015, istilah satu ini masuk pada Urban Dictionary yang dideskripsikan sebagai Netflix and chill artinya ketika kamu hendak pergi ke rumah pasangan kamu kemudian menonton Netflix lalu meningkat menjadi suatu aktivitas seksual.

Meskipun begitu, tidak berarti semua yang menggunakan istilah satu ini sebagai ajakan untuk berhubungan intim.

Ada juga yang menggunakannya istilah satu ini sebagai bahasa halus untuk mengajak berkencan biasa tanpa adanya suatu aktivitas seksual apa pun.

Bahkan sekarang rasanya normal saja mengatakan hal itu kepada seseorang yang dimaksud sebagai ajakan biasa seperti menonton bareng.(erz)

0 Komentar