Jelang Idul Adha, DPRD Karawang bersama Bupati Sidak Kesehatan Hewan Kurban

Jelang Idul Adha, DPRD Karawang bersama Bupati Sidak Kesehatan Hewan Kurban
0 Komentar

KARAWANG– Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi melakukan sidak kesehatan hewan qurban.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi mengunjungi peternakan sapi milik H. Ade di Desa Cikampek Pusaka

Menurut Anggi Rostiana Tarmadi kandang milik H Ade tersebut merupakan salah satu contoh di Karawang yang sudah memenuhi prosedur atau protokol kesehatan hewan.

Baca Juga:Sudah P21, Kasus Indra Kenz Dilimpahkan ke Kejari TangselPetugas Lapas Subang Lakukan Razia, Benda Ini yang Dicari 

“Kebersihan kandang sangat berdampak kepada kesehatan hewan di dalamnya. Saya bersama Ibu Bupati telah memastikan salah satu kandang di Cikampek Pusaka ini, sudah sesuai dengan protokol yang ditetapkan Kementrian Peternakan dan Kesehatan Hewan,” ujar dia.

Anggi menuturkan, pihaknya juga meminta Pemerintah Kabupaten Karawang untuk meninjau kandang ternak lainnya dengan tujuan yang sama.

“Menjelang Idul Adha ini, banyak kandang dadakan yang dibangun. Kandang-kandang ini juga perlu ditinjau oleh instansi terkait dengan tujuan memastikan kebersihan kandang dan kesehatan hewan di dalamnya,” tegasnya. (use/vry)

 

0 Komentar