65 Siswa SDIT Cendekia Ikut Wisuda Tahfiz, Lulusan Terbaik Hafal Hingga 5 Juz

65 Siswa SDIT Cendekia Ikut Wisuda Tahfiz, Lulusan Terbaik Hafal Hingga 5 Juz
FOTO BERSAMA: Ke-65 siswa Wisuda Tahfidzul Quran saat melakukan sesi foto bersama.
0 Komentar

Kepala SDIT Cendekia Ade Syarifuddin, S.Pd., mengatakan, Wisuda Tahfidzul Quran Angkatan Ke-5 ini diharapkan dapat memotivasi siswa lainnya untuk lebih semangat lagi dalam membaca dan murojaah Alquran.

“Maksimalnya bisa meningkatkan hafalannya dan minimalnya bisa istikomah dalam menjaga hafalannya,” kata Ade saat dihubungi melalui gawainya, Ahad (26/6).

Bahkan, sambungnya, diharapkan juga sedikit demi sedikit dapat mengamalkan isi dari Alquran. “Pun halnya kepada para siswa yang diwisuda agar bisa memelihara dan menambah hafalannya,” ujarnya.

Baca Juga:Bandung-Jakarta via Cipularang Macet Belasan Kilometer Dampak Kecelakaan Beruntun di KM 92Koalisi Besar Belum Tentu Menang Pilkada Subang, Pengamat: Figur Juga Berpengaruh

Hadir dalam kegiatan wisuda dengan tema “Menggapai Ridha Allah Dengan Menjaga Alquran” tersebut Wakil Ketua Umum ICMI Pusat dan Guru Besar UIN Bandung Prof. DR. H. Moch Najib, M.Ag., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta DR. H. Purwanto, M.Pd., dan Ketua Pembina Yasri DR. H. Agus Muharam, M.Pd.

“Wisuda Tahfidzul Quran ini menegaskan komitmen guru pembimbing, orang tua siswa, hingga siswa itu sendiri yang memiliki kecintaan terhadap Alquran,” kata Agus Muharam.(add/sep)

0 Komentar