Begini Tanggapan Keisya Levornka Mengenai Dirinya yang Viral karena Fals Nyanyikan Lagu Sendiri

Begini Tanggapan Keisya Levornka Mengenai Dirinya yang Viral karena Fals Nyanyikan Lagu Sendiri
Keisya Levornka (Instagram/@keisyalevronka)
0 Komentar

SELEBRITIS-Penyanyi Keisya Levornka akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan di media sosial karena suaranya yang kerap fals saat membawakan nada tinggi pada lagu miliknya sendiri secara live.

Keisya gagal mencapai nada tinggi pada lagu ciptaannya sendiri bertajuk Tak Ingin Usai.

Melansir dari DetikHot pda hari Minggu (26/6) Keisya Levornka mengaku bahwa dirinya malu atas kejadian yang menimpa dirinya tersebut.

Aku malulah, kalian mancing-mancing terus,” ujarnya.

Baca Juga:Gelar Vokasi 2022 jadi Ajang Kolaborasi SMK dengan Dunia UsahaHonorer di Tasikmalaya Siapkan Aksi Besar-besaran, Protes Minimnya Formasi PPPK

Namun ia juga mengaku tak merasa sedih akan kesalahan yang ia perbuat tersebut. Sebaliknya, ia malah memandang apa yang teradi padanya merupakan suatu pelajaran yang amat berharga untuk dirinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Keisya Levornka sudah gagal mencapai nada tinggi pada lagunya sendiri sebanyak dua kali. Lagu Tak Ingin Usai ini sendiri telah dirilis pada tanggal 13 Mei 2022, dan video klipnya telah ditonton lebih dari 20 juta kali di kanal YouTube dan pernah masuk daftar 200 lagu tertinggi di chart Spotify Global Mingguan.

Kini ia bergabung  dengan Universal Music Indonesia dan telah memiliki empat single di mana Tak Ingin Usai merupakan yang terbaru.(erz)

0 Komentar