Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Mengambang di Sungai Tarum Timur Subang   

Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Mengambang di Sungai Tarum Timur Subang   
0 Komentar

SUBANG – Warga Kampung Tanjung Jaya, Desa Gandasari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat bayi, Selasa (28/6/2022).

Mayat bayi tersebut ditemukan lebih tepatnya di Sungai Tarum Timur, Kecamatan Cikaum sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan, membenarkan atas di temukannya sosok mayat bayi yang sudah tak bernyawa itu.

Baca Juga:Undian PHS BRI Cabang Pamanukan, Nasabah Unit Bojongkeding Menangkan Mobil   Menko Airlangga Ungkapkan Beragam Skenario Presidensi G20 Indonesia Mendukung Pemulihan Ekonomi Global  

“Benar, telah di temukan mayat bayi perempuan yang diperkirakan masih berumur 2 hari,” ujar Anton saat dikonfirmasi Pasundan Ekspres.

Anton mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga di Sungai Tarum Timur, dalam posisi mengambang dan bertumpuk dengan tanaman eceng gondok.

“Penemuan mayat bayi perempuan diduga bayi dibuang yang berlokasi Sungai Tarum timur BTT’38 dalam posisi ngambang bertumpuk dengan eceng gondok,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga bayi malang itu dibuang di daerah lain dan ditemukan hanyut di wilayah Cikaum.

“Kemungkinan besar diduga bayi tersebut di buang di daerah lain dan hanyut ke wilayah Sungai Cikaum. Waktu ditemukan kondisinya masih ada tali pusar menempel,” ungkap Anton.

Setelah itu, mayat bayi langsung dibawa ke Puskesmas Cikaum. Sementara saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selanjutnya, mayat bayi akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Tanjungkerta, Kecamatan Cikaum.

Baca Juga:133 Calon Haji Berangkat Hari Ini Dipusatkan di Islamic CenterBNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat bayi,” kata Anton menambahkan. (idr)

0 Komentar