Pemkab Purwakarta Terjunkan 201 Mobil Dinas untuk Menjemput 349 Calon Jemaah Haji

Pemkab Purwakarta Terjunkan 201 Mobil Dinas untuk Menjemput 349 Calon Jemaah Haji
0 Komentar

PURWAKARTA-Sebanyak 201 kendaraan roda empat berplat merah pada Senin (27/6/2022) disebar ke penjuru Kabupaten Purwakarta untuk menjemput 349 calon jemaah haji menuju titik kumpul di Tajug Gede Cilodong, Bungursari. Dari mesjid tersebut para jemaah akan berangkat menuju Asrama Haji di Bekasi.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta kembali melanjutkan tradisi antar-jemput jemaah haji dari rumah masing-masing dengan kendaraan dinas menuju ke titik kumpul pemberangkatan. Sebanyak 201 unit mobil dinas digunakan untuk menjemput jemaah haji Purwakarta yang masuk dalam kloter 35, termasuk mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, mobil dinas telah menjemput 349 jemaah haji dari rumahnya menuju Tajug Gede Cilodong yang merupakan tempat pelepasan pemberangkatan jemaah haji Purwakarta.

Baca Juga:Hati-hati! Cacar Monyet Rawan Menular Pada Anak, Begini Ciri-cirinyaHewan Penghuni Lembang Park and Zoo Divaksin PMK, Cegah Penularan ke Binatang Berkuku Genap

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 349 calon jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta akan berangkat menunaikan ibadah haji, mereka tergabung dalam kloter 35. Hari ini sudah dilepas secara resmi menuju ke embarkasi Bekasi untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, sebelum keberangkatan, para calon jemaah haji tentunya dilakukan proses cek kesehatan oleh tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Purwakarta.

“Alhamdulillah semuanya dinyatakan sehat walafiat dan memenuhi syarat untuk melaksanakan ibadah haji untuk tahun ini,” pungkasnya.(mas/sep)

0 Komentar