Kabar Gembira! Kendaraan Motor Tak Perlu Daftar Pertalite

Kabar Gembira! Kendaraan Motor Tak Perlu Daftar Pertalite
0 Komentar

NASIONAL-PT Pertamina Patra Niaga menegaskan per tanggal 1 Juli 2022 untuk pembelian Pertalite dan Solar Subsidi melalui MyPertamina untuk kendaraan roda empat. Sedangkan untuk roda dua atau motor tak perlu untuk daftar.

“Saat ini kita belum daftarkan, kita tunggu Perpres (Revisi Perpres 191/2014) bunyinya apa,” terang Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting melansir dari CNBC Indonesia, Kamis (30/6/2022).

Adapub bagi pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya, akan mendapatkan notifikasi lewat email yang sudah didaftarkan. Pengguna yang terdaftar akan mendapatkan QR code khusus dan menunjukkan data mereka yang telah cocok dan bisa membeli Pertalite dan Solar di SPBU.

Baca Juga:Sebanyak 16.174 Mahasiswa Sudah Menyelesaikan Penugasan Program Kampus MengajarDeretan Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan, Penderita Diabetes Wajib Tahu

“Ketika kita mencocokkan data ini kalau sudah sesuai maka user atau pendaftar tadi akan tergolong sebagai masyarakat yang terdaftar menerima BBM bersubsidi. itu dulu untuk pendaftaran. Jadi setelah menerima QR code yang bersangkutan bisa datang membeli bbm subsidi,” ujarnya.(erz)

0 Komentar