Aksi Heroik Babinsa Serda Amin Gagalkan Pencurian

Aksi Heroik Babinsa Serda Amin Gagalkan Pencurian
YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES APRESIASI: Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han memberikan penghargaan kepada Serda Amin yang berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor.
0 Komentar

Ketiga orang tersebut mendengar teriakan warga langsung melarikan diri dengan menaiki mobil.

“Serda Amin Rohman (Anggota Koramil Cijambe) di daerah Kampung Warungkadu, langsung meluncur menggunakan sepeda motornya menuju wilayah Parung, kemudian dalam perjalanan Serda Amin berpapasan dengan ciri-ciri mobil yang dilaporkan warga. Serda Amin Rohman langsung balik mengejar mobil tersebut sambil mengajak beberapa pemuda yang kebetulan lagi nongkrong mengejar mobil tersebut,” jelasnya.

Mobil itu menuju ke arah Bandung, namun dalam perjalanan di daerah Tanjungwangi berhenti karena terhalang perbaikan jalan raya.

Baca Juga:13 BLK Pesantren di Subang Dapat Dana APBNBawaslu Deteksi Kerawanan Pelanggaran Pemilu

“Serda Amin pun turun dari motor langsung mengambil kunci mobil dan mengeluarkan sopir dan satu orang penumpangnya,” ucapnya.

Sementara itu, Serda Amin mengatakan, jika telat 1-2 menit saja untuk mengejar, bisa jadi orang yang hendak mencuri itu tidak bisa ditangkap. Dia memacu kendaraan untuk mengejar pelaku dari Curug Agung Sagalaherang menuju Warung Kadu kurang dari 10 menit.(ysp)

 

Laman:

1 2
0 Komentar