Kabar Duka, Pemilik Warung Sate Si Om sekaligus Mantan Kepala Dinas di Pemda Subang H Ida Sudayat Meninggal Dunia

Kabar Duka, Pemilik Warung Sate Si Om sekaligus Mantan Kepala Dinas di Pemda Subang H Ida Sudayat Meninggal Dunia
0 Komentar

SUBANG – Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari Subang, salah satu putra terbaiknya, H Ida Sudayat berpulang ke rakhmatullah pada hari ini, Selasa 5 Juli 2022.

Mantan Kepala Dinas di salah satu OPD sekaligus pemilik Rumah Makan Sate Si Om itu meninggal setelah melalui sakit, dan di rawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

Beberapa mantan rekan kerjanya, dan teman sejawatnya terpantau ramai mengucapkan bela sungkawa sekaligus duka kehilangan atas meninggalnya H Ida Sudayat.

Baca Juga:Pimpinan Direshuffle, Plang Ponpes As-Syafiyyah – Kalijati DiturunkanIstigfar, Raisa Isi Bahan Bakar Capai Rp1,2 Juta, Begini Komen Kocak Netizen

“Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, diberi tempat terbaik di sisiNya, mendapatkan rakhmat kubur, semoga menjadi ahli syurga serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tulis Nina, Kepala TU UPTD Farmasi Subang.

Semasa bertugas sebagai ASN, Almarhum dikenal sebagai kepala Dinas yang necis, dengan kumis yang khas, dan ramah pada siapapun, termasuk bawahannya. (idr)

0 Komentar