Harga HP Realme 1 Jutaan Tahan Air dan Tahan Banting! Nyesel Gak Beli

Harga HP Realme 1 Jutaan Tahan Air dan Tahan Banting! Nyesel Gak Beli
Harga HP Realme 1 Jutaan Tahan Air dan Tahan Banting! Nyesel Gak Beli
0 Komentar

GADGET – Pabrikan hp Realme merilis Realme tipe C30 yang diklaim menerapkan Vertical Stripe Design terlihat minimalis serta rapi, memunculkan keanggunan klasik tapi tetap terkesan modern.

Realme C3 ini hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black. Realme C30 dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1 jutaan.

Smartphone Realme C3 Ini pun menawarkan kualitas terdepan yang bisa bertahan dari skenario penggunaan sehari-hari.

Baca Juga:Idul Adha 2022 Berapa Hari Lagi? Ini Jadwal LengkapnyaCatatan Harian Dahlan Iskan: Musim Panas

Walaupun terkena air air hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, Realme C30 tetap bisa berfungsi dengan baik.

Walaupun dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, namun tetap dapat mempertahankan dimensi ramping dari Realme C30.

Keindahan visual juga ada pada sektor layar. Diketahui layar Realme C30 sudah dijejali dengan panel berukuran 6,5 inci, sehingga untuk main game dan menonton video jadi lebih leluasa dengan Realme C30.

Resolusi layar HD+ tentu membantu kinerja efisiensi daya baterai dan memberikan responsivitas yang lebih baik saat bermain game, dengan 120Hz touch sampling rate.

Walaupun berada di segmen entry-level, Realme C30 telah memakai AI Camera 8MP yang memanfaatkan kecerdasan buatan dalam membantu menghasilkan foto yang eye-catching.

Harga HP Realme 1 Jutaan Tahan Air dan Tahan Banting! Nyesel Gak Beli

Sewaktu berada di lingkungan yang cukup terang, seperti dilansir dari Genpi, kamera dari Realme C30 bisa menghasilkan foto yang tajam dan warna yang cukup kontras.

Lalu pada pemotretan di lingkungan yang redup, maka adanya lampu kilat LED dapat membantu menghasilkan foto yang lebih cerah.

Baca Juga:Polisi Segera Tetapkan Dalang Kerusuhan Antar Kelompok di Babarsari, Tak Bisa Kabur!20 Persen Dana Desa Tenjolaya Kabupaten Bandung Dialokasikan untuk Ketahanan Pangan

Di samping itu, untuk selfie dan video call, sudah dibekali dengan 5MP AI Beauty Selfie Camera pada bagian depan yang dapat menghasilkan foto selfie menarik untuk dibagikan di media sosial.

Lalu untuk menghasilkan konten video, kamera belakang Realme C30 bisa merekam sampai resolusi maksimal FHD atau 1080p, sehingga video yang dihasilkan akan lebih detail dan tajam. (Jni)

0 Komentar