Sederet Fakta Tentang Wika Salim, Penyanyi Cantik Ini Ternyata…

Sederet Fakta Tentang Wika Salim, Penyanyi Cantik Ini Ternyata...
Tangkapan layar instagram @wikasalim
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Pria mana yang tak suka melihat Wika Salim? Penyanyi cantik dan seksi ini, tidak hanya pandai menghibur dengan menyanyi saja, Wika Salim juga pernah beberapa kali menjadi co host disebuah acara tv.

Dibalik itu ternyata ada beberapa fakta yang jarang diketahui oleh banyak orang, perempuan kelahiran 26 Februari 1992 itu sampai saat ini masih juga sendiri alias jomblo. Bukan hanya itu saja, masih banyak fakta lainnya juga.

Penyanyi jebolan stardut Indosiar tahun 2008 itu, perjalanan kariernya tidak begitu saja moncer seperti sekarang, dia juga pernah mengalami masa-masa sulit.

Baca Juga:Kabar Duka, Pemilik Warung Sate Si Om sekaligus Mantan Kepala Dinas di Pemda Subang H Ida Sudayat Meninggal DuniaPimpinan Direshuffle, Plang Ponpes As-Syafiyyah – Kalijati Diturunkan

Fakta Pertama, Wika Salim terinspirasi menyanyi oleh sang ibu. Karena ternyata ibunya merupakan penyanyi dangdut kampung.

“Mama aku dulu penyanyi dangdut, jadi aku awalnya lihat mama nyanyi kayak di kelurahan gitu,” kata Wika yang dikutip Pasundan Ekspres dari salah satu talkshow.

“Aku senang lihat mama ditontonin orang,” imbuhnya.

Selain sang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, ayah Wika Salim rupanya juga sempat bekerja sebagai pemain gitar pengiring grup dangdut.

Maka tak heran jika darah seni mengalir dalam diri Wika Salim.

Fakta berikutnya, percaya tidak percaya penyanyi secantik Wika Salim ternyata pernah dibayar dengan Rp5000.

Sejak usianya yang masih belia, Wika Salim rupanya telah berani menunjukkan bakat menyanyinya di atas panggung.

Ia diketahui telah berani tampil di atas panggung sejak usia 7 tahun.

Baca Juga:Istigfar, Raisa Isi Bahan Bakar Capai Rp1,2 Juta, Begini Komen Kocak NetizenKetum Golkar Instruksikan Galang Kerjasama KIB di Jawa Tengah

Wika Salim bahkan mengaku mendapatkan bayaran pertamanya sebagai seorang penyanyi di sebuah acara hajatan tetangganya sebesar Rp 5000.

“Dulu berapa ya, Rp 5.000 apa Rp 50.000 ya? Rp 5.000 kali dulu, pas SMP baru aku dapat bayaran Rp 50.000,” ucapnya.

Fakta berikutnya, Wika Salim juga pernah dilempari penonton, Saat masih manggung dari kampung ke kampung, Wika Salim rupanya pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan, yakni dilempari penonton.

Alasannya pun cukup sederhana, yakni hanya karena Wika Salim dianggap mengecewakan penonton lantaran tidak bisa berjoget.

“Nah, dulu kan aku enggak bisa joget, kaku. Jadi waktu pertama-tama nyanyi tuh, masih tarkam (antar kampung) gitu, itu aku dilempari karena aku enggak bisa joget,” kata Wika Salim.

0 Komentar